alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kekasih Bule Putrinya Masuk Islam, Ustaz Derry Sulaiman Ungkap Doa Terbaik

Eko Faizin Rabu, 07 Juli 2021 | 15:02 WIB

Kekasih Bule Putrinya Masuk Islam, Ustaz Derry Sulaiman Ungkap Doa Terbaik
Tangkapan layar video Ustaz Derry Sulaiman dan pacar putrinya bernama Evert. [Instagram/@derrysulaiman]

Ustaz Derry Sulaiman memberikan penjelasan tentang ilmu Islam kepada Evert.

SuaraRiau.id - Ustaz Derry Sulaiman baru-baru ini membagikan sebuah video dirinya dengan seorang pria bule. Dalam video di Instagram tersebut, Ustaz Derry terlihat sedang menjelaskan soal ilmu agama.

Belakangan, pria bule tersebut diketahui merupakan kekasih putri Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak. Pacar anak Ustaz Derry itu bernama Evert.

Evert ternyata sudah menjadi mualaf pindah agama ke Islam. Ia merupakan bule asal Estonia, Eropa Utara.

Evert yang mengenakan sorban di kepalanya terlihat mendengarkan penjelasan Ustaz Derry dengan seksama.

Ustaz Derry Sulaiman memberikan penjelasan tentang ilmu Islam kepada Evert. Ia juga terlihat sedang menjelaskan makna gerakan salat umat Muslim.

Dalam keterangan di video, pria pemilik nama lengkap Deri Guswan Pramono tersebut memberikan pengakuan bahwa Evert, pacar putri sambungnya masuk Islam.

“Beberapa hari yang lalu dia masih belum mengenal Allah, hari ini dengan bangga dia mengatakan I am Muslim & I love Allah, takbir!! I wish you happy here and here after, aamiin,” tulis dalam video yang dibagikan Ustaz Derry dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (7/7/2021).

Ustaz Derry Sulaiman kemudian berdoa agar Evert bisa menjadi Muslim yang baik. Ia juga berharap supaya kekasih putrinya bisa mengamalkan ajaran Islam di negera asalnya, Estonia, Eropa Utara.

“Doakan EVERT menjadi muslim yang baik dan bisa menjadi da’i dan bisa berdakwah kpd orang -orang di negaranya Estonia (Eropa Utara) HIDAYAH YAA ALLAAH !,” ujarnya.

Tak hanya satu unggahan, Ustaz Derry juga membagikan video lain sedang memberikan penjelasan tentang Islam kepada Evert. Kata dia, Evert sendiri lah yang meminta Ustaz Derry menjelaskan tentang agama Islam.

Komentar

Berita Terkait