facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rilis Single Perdana di Tengah PPKM Darurat, Ini Perasaan Aurelya Dewanda

Eko Faizin Selasa, 06 Juli 2021 | 07:33 WIB

Rilis Single Perdana di Tengah PPKM Darurat, Ini Perasaan Aurelya Dewanda
Juara Bintang Suara Aurelya Ratamchia Dewanda saat sesi pemotretan di area Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Rilis lagu single perdana Aurelya Ratamchia Dewanda juga batal digelar secara virtual.

SuaraRiau.id - Penyanyi jebolan ajang Bintang Suara Aurelya Ratamchia Dewanda akan merilis single perdananya pada 9 Juli 2021.

Karena pandemi Covid-19 ini, rilis lagu single perdana Aurelya Ratamchia Dewanda juga batal digelar secara virtual.

Diketahui sebelumnya, acara bakal digelar secara langsung.

"Kemarin aku dihubungi (label) Proaktif katanya nggak memenungkinkan (ke Jakarta) karena situasi kayak gini," kata Aurelya Ratamchia Dewanda kepada Suara.com, Senin (5/7/2021).

Padahal, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Bintang Suara ini seharusnya berangkat ke Jakarta pada Kamis (8/7/2021). Segala sesuatu bahkan sudah dipersiapakan.

"Iya, sebenarnya tanggal 9 Juli itu sudah direncanakan ya ada beberapa kegiatan mengenai single aku itu. Tanggal 8 (berangkat) tanggal 9 sudah harus di Jakarta," ucap pedangdut wanita tersebut.

Tak dipungkiri ada perasaan kecewa saat mendengar perilisan lagunya batal dilakukan secara langsung dan virtual. Namun dara 18 tahun ini tidak berkecil hati.

"Sedih iya, agak gimana gitu. Kan sudah ada schedule, terus kena PPKM jadi nggak bisa. Tapi nggak apa-apa, masih ada cara lain. Kita masih bisa secara virtual, nikmatin saja lah, hehe," tuturnya.

Dalam hitungan hari, Aurelya Ratamchia Dewanda akan merilis single perdananya. Ia sudah tak sabar membawakan lagunya meski digelar secara virtual.

"Iya (nanti bawakan lagu), terutama lagu kemenangan aku di Bintang Suara itu, lagu pertama aku ya dari hasil audisi Bintang Suara itu. Akhirnya aku bisa nyanyiin lagu sendiri," ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait