facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpisah 19 Tahun, Gadis Ini Akhirnya Bertemu dengan Kembaran yang Asli

Eko Faizin Rabu, 30 Juni 2021 | 20:45 WIB

Terpisah 19 Tahun, Gadis Ini Akhirnya Bertemu dengan Kembaran yang Asli
Dua gadis kembar akhirnya menemukan kemabaran aslinya setelah terpisah 19 tahun. (instagram.com/hmetromy)

Yang mencengangkan keduanya bertemu setelah 19 tahun terpisah dari bayi.

SuaraRiau.id - Dua gadis kembar akhirnya dipertemukan lewat kejadian tak sengaja. Yang mencengangkan keduanya bertemu setelah 19 tahun terpisah dari bayi.

Diceritakan pada tahun 2001, tiga bayi termasuk sepasang bayi kembar yang lahir di sebuah rumah sakit di Kota Bharu, Kelantan, Malaysia.

Mereka dipindahkan karena dugaan kelalaian staf rumah sakit. Namun, kesalahan ini baru terungkap belasan tahun kemudian.

Kejadian itu terungkap setelah Adryani Iwani Ibeni Yanin, sekarang berusia 20 tahun, menghadiri kamp motivasi antarsekolah ketika dia berada di Form Empat.

Kala itu, ia bertemu dengan siswa dari sekolah lain yang mengatakan bahwa dia mirip dengan teman mereka, Noratirah Husin.

Melansir Kantor Berita Bernama, mereka kemudian terkejut melihat Adryani dan Noratirah terlihat sangat identik.

“Saya meminta foto Noratirah dan mereka membagikan akun Instagramnya kepada saya.” kata dia dikutip dari Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Rabu (30/6/2021).

“Saya memberi tahu saudara kembar saya tentang hal itu dan dia setuju bahwa Noratirah dan saya terlihat sama, tetapi ketika saya memberi tahu ibu saya tentang hal itu, dia mengabaikannya. Jadi, saya biarkan saja dan menganggap kemiripan kami hanya sebagai merupakan kebetulan,” sambung Adryani.

Namun, sudah takdirnya, Adryani dan Noratirah akhirnya bertatap muka untuk pertama kalinya di Jom Masuk U’ Carnival di Kota Bharu pada Maret 2019.

Kedua gadis itu terpukau oleh kesamaan yang mendasari fitur wajah dan struktur tubuh mereka. Adryani terdorong untuk mencari kebenaran ketika temannya memberi tahu dia bahwa dia memiliki tanggal lahir yang sama dengan Noratirah.

Komentar

Berita Terkait