alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lamaran Rizky Billar-Lesti Kejora Makin Dekat, Cincin Tunangan Jadi Sorotan

Eko Faizin Rabu, 09 Juni 2021 | 08:51 WIB

Lamaran Rizky Billar-Lesti Kejora Makin Dekat, Cincin Tunangan Jadi Sorotan
Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang (Instagram/rizkybillar)

Pilihan tersbeut dianggapnya cocok dengan kepribadian Lesti Kejora yang sederhana.

SuaraRiau.id - Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar acara lamaran pada Minggu 13 Juni mendatang.

Warganet pun penasaran dengan serba-serbi pertunangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, salah satunya mengenai harga cincin.

Pengusaha sekaligus pemilik toko perhiasan, Airyn Tanu bicara blak-blakan soal detail cincin pertunangan Lesti dan Billar.

Ia menyebut bahwa Lesti memilih cincin berlian sebesar 0,3 karat. Pilihan tersbeut dianggapnya cocok dengan kepribadian Lesti Kejora yang sederhana.

“Karat tengahnya si enggak terlalu besar, 0,3 karat sebenarnya. Kan dedek ada pilihan tuh, yang lebih besar ada sebenarnya 0,5, tapi dedek pilihnya 0,3. Orangnya simpel banget sih. Dia super humble jadi dia memakai sesuatu yang memang dia berasa cocok di hati dia sih. Bukan masalah value ring-nya ya, tapi bener-bener si cincin itu yang memang cocok dengan dia,” ujarnya di  kanal YouTube Nit Not dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (9/6/2021).

Ia juga mengungkapkan bahwa cincin tersebut dibandrol dengan harga Rp 30 jutaan.

“Sekitar Rp 30 jutaan,” kata dia.

Airyn Tanu sendiri berniat untuk meng-endorse pasangan tersebut. Menurutnya, hal itu murni dari inisiatifnya sendiri dan bukan permintaan Lesti-Billar.

“Enggak itu surprise sih (endorse), dia juga kaget kemarin. Soalnya dia enggak nyangka kan. Memang mencari dan itu sebenarnya Rizky yang memilih. Cuman enggak papa.” ujar Airyn.

“Mungkin karena lambang dari berlian itu sendiri ya. Maksudnya, berlian itu kan abadi, suatu baru permata yang memang simbol everlasting.” sambungnya.

Komentar

Berita Terkait