facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bunuh Mantan Istri, Pria Bengkalis Dibekuk di Sumsel usai Buron 6 Tahun

Eko Faizin Rabu, 02 Juni 2021 | 11:17 WIB

Bunuh Mantan Istri, Pria Bengkalis Dibekuk di Sumsel usai Buron 6 Tahun
Ilustrasi penangkapan.

Tersangka pembunuhan sudah hampir 6 tahun jadi buronan polisi.

SuaraRiau.id - Pelaku membacokan berinisial S alias I terhadap Onwarnidah, seorang guru PNS di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis akhirnya ditangkap.

Tersangka pembunuhan sudah hampir 6 tahun jadi buronan polisi.

Pria paruh baya yang merupakan mantan suami dari korban tersebut ditangkap polisi di lokasi persembunyiannya yang berada di Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Sabtu (29/5/2021) malam.

Dia melakukan aksi pembacokan terhadap Onwarnidah pada 30 November 2015, lantaran ditenggarai masalah rumah tangga dan pernah masuk jeruji besi akibat laporan mantan istrinya atas tindakan KDRT.

Karena kalap, pelaku ini pun melakukan aksi keji kepada guru PNS sekolah dasar tersebut.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Pinggir Kompol VWA Sianipar menjelaskan, kronologis pembunuhan itu terjadi berawal Senin 30 November 2015 sekira pukul 07.30 WIB.

Saat itu, pelapor kasus pembacokan yang merupakan keluarga korban menerima telepon dari keponakannya yang mengatakan bahwa Onwarnidah sudah dibacok mantan suami korban di warung Wak Comot di Jalan M Salim RT 003 RW 001 Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, tepatnya di depan Lapangan bola kaki dekat sekolah.

"Pada saat itu pelapor mendatangi TKP melihat kondisi tubuh korban sudah terbujur kaku di atas tanah bersimbah darah dan tidak bernyawa dengan luka bacokan, selanjutnya pelapor bersama-sama dengan warga mengantarkan korban ke klinik namun korban sudah meninggal," katanya, Selasa (1/6/2021).

Lantas kejadian pembunuhan ini langsung mengegerkan warga, lantaran saat pelakunya merupakan mantan suami dari korban.

Kapolsek menjelaskan, saudara korban melaporkan kejadian ke Polsek Pinggir guna pengusutan lebih lanjut. Sejak saat itu, penyidik dan tim opsnal Polsek Pinggir melakukan penyelidikan dan pencarian keberadaan pelaku.

Komentar

Berita Terkait