alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Neno Warisman Ajak Boikot Indomaret, Inul Daratista Ngamuk: Bacot Mulu

Eko Faizin Selasa, 25 Mei 2021 | 08:33 WIB

Neno Warisman Ajak Boikot Indomaret, Inul Daratista Ngamuk: Bacot Mulu
Inul Daratista ngamuk ke Neno Warisman soal aksi Boikot Indomaret.

Gara-gara pernyataannya itu, Neno Warisman menuai pro kontra dari publik, termasuk penyanyi Inul Daratista.

SuaraRiau.id - Penyanyi sekaligus politisi Partai Ummat Neno Warisman yang mengajak masyarakat menggelar aksi boikot belanja di Indomaret.

Gara-gara pernyataannya itu, Neno Warisman menuai pro kontra dari publik, termasuk penyanyi Inul Daratista. Inul memberikan tanggapan pedas ke Neno Warisman. Inul menyayangkan pernyataan Neno di masa pandemi saat ini.

Pernyataan Neno bermula saat dirinya melihat aksi buruh yang merupakan buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

Aksi boikot Indomaret itu dikabarkan akan digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Serang, Depok, Bekasi, Karawang, Bandung dan sebagainya.

Menanggapi hal tersebut, Neno Warisman mengaku tertarik terlibat dalam aksi boikot itu. Bukan tanpa alasan, aksi boikot tersebut dinilai Neno sebagai bentuk kesetiaan dirinya terhadap aspirasi masyarakat.

“Melanjutkan kesetiaan kita kepada aspirasi masyarakat, kalau masyarakat diwakili hari ini oleh kelompok KSPI yang mereka boikot Indomaret, belanja di warung sendiri,” kata Neno Warisman dalam YouTube-nya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (25/5/2021).

Kemudian, Neno juga menjelaskan alasan lain mengapa dirinya mau terlibat dalam aksi boikot tersebut, yakni sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku UMKM dan pemilik tokok kelontong. Namun, Neno tidak memaksakan masyarakat yang tidak ingin ikut ajakannya.

“Ya sudah, yuk kita ikutan. Yang gak mau ikut juga gak apa-apa. Tapi, kalau mau ikut bagus! Karena kita belanjanya lebih ke warung sendiri,” ujarnya.

Inul Daratista menjadi salah satu pihak yang menanggapi ajakan Neno Warisman untuk memboikot Indomaret.

Inul merasa tidak setuju dengan tindakan yang dilakukan oleh Neno di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Komentar

Berita Terkait