alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raffi Ahmad Bakal Permak Bus Rans Cilegon FC Mirip Jet Mewah

Eko Faizin Jum'at, 21 Mei 2021 | 17:00 WIB

Raffi Ahmad Bakal Permak Bus Rans Cilegon FC Mirip Jet Mewah
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Kabarnya bus tersebut akan menjadi kendaraan operasional bagi klab bola Rans Cilegon FC.

SuaraRiau.id - Presenter Raffi Ahmad menyiapkan kendaraan untuk Sepakbola Cilegon United FC usai membeli klab sepakbola tersebut beberapa waktu lalu.

Mobil untuk tim sepakbolanya itu langsung didatangkan dari Malang, Jawa Timur. Hal itu berkat kerjasama Rans Entertainment dengan PO bus pariwisata Juragan 99.

Satu unit mobil bus disiapkan Juragan 99 untuk club bola milik Raffi Ahmad. Kabarnya bus tersebut akan menjadi kendaraan operasional bagi klab bola Rans Cilegon FC.

“Keren nih bus Club sepakbola Rans Entertainment, nanti akan diubah semuanya tampilan luar pakai sticker Rans dan bagian dalamnya akan mewah seperti pesawat jet mewah,” ungkap suami Nagita Slavina tersebut dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (21/5/2021).

Lebih lanjut Raffi menjelaskan bus club sepakbolanya itu memiliki kapasitas bangku 40 orang yang dilengkapi dengan toilet bagian belakang. Semua bagian kabin akan di ubah, terutama di bagian bangku dibuat lebih mewah.

Pemilik Juragan 99 yang turut menemani Raffi melihat bis yang akan digunakan bagi club sepakbola menjelaskan jika kabin nanti akan disesuaikan dengan kebutuhan Raffi Ahmad. Tentunya kenyamanan menjadi prioritas utama.

“Kita akan ubah sesuai kebutuhan Raffi, tentunya akan lebih mewah dan nyaman bagi para pemain, salah satunya di bagian bangku akan ada bordiran nama Rans Entertainment,” ungkap Gilang.

Sementara itu, untuk spesifikasi bus klab bola Raffi Ahmad akan menggunakan bus juragan 99 dengan tipe Mercedes Benz OH 1626, meski bukan tipe terbaru, dimana Daimler saat ini telah mengeluarkan OH 1626 NG. Secara kualitas dan kemewahan OH 1626 menjadi tipe yang cukup mewah.

Bus Mercy 1626 dibekali dengan mesin OM 906 LA Euro 3, Diesel, 6-Silinder Segaris, Injeksi Langsung dengan Turbo charger dan Intercooler. Diameter langkah 102/130 mm. Mesin memiliki kubikasi mencapai 6.374 Cc.

Tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 260 hp pada 2.200 rpm serta torsi maksimum hingga 950 Nm pada 1.200-1.600 rpm.

Komentar

Berita Terkait