alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ternyata Ini Alasan Umi Pipik Bongkar Poligami Ustaz Jefri

Eko Faizin Senin, 10 Mei 2021 | 14:46 WIB

Ternyata Ini Alasan Umi Pipik Bongkar Poligami Ustaz Jefri
Fakta Umi Pipik dipoligami Uje. (YouTube/Venna Melinda Channel)

Umi Pipik juga membeberkan bahwa Uje punya 3 istri.

SuaraRiau.id - Istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik baru-baru ini buka suara soal kehidupan mereka di masa lalu.

Ia tiba-tiba memberikan pernyataan mengejutkan kalau mendiang suaminya berpoligami. Umi Pipik juga membeberkan bahwa Uje punya 3 istri.

Umi Pipik selama ini mengaku memang selalu menutupi kehidupan pribadinya. Akan tetapi, pada Ramadhan kali ini, dirinya baru tergerak untuk mengabarkannya kepada khalayak luas soal kehidupan rumah tangganya.

Kini publik pun akhirnya mengetahui bahwa istri almarhum Uje bukan cuma Umi Pipik, tapi 3 istri. Salah satunya disebut bahwa istri Uje yang lain adalah seorang selebriti.

Terkait hal tersebut, wanita bernama Pipik Dian Irawati itu pun berbagi cerita mengenai alasan kenapa menyatakan hal itu kepada publik.

Diakui Umi Pipik, dirinya tidak bermaksud membuka aib. Sebab poligami menurut dia bukanlah sebuah aib. Kalau dia menolak, itu artinya dia membantah ketentuan agama.

Alasan Umi Pipik, dia baru mengungkap karena dahulu dia menjaga agar nama Uje tak terjun bebas usai publik mengetahuinya poligami. Dia hanya ingin, publik mengenal Uje hanya karena dakwahnya.

“Sebenarnya ini bukan aib ya. Karena poligami itu kan bukan aib. Kenapa selama 13 tahun, saya lebih bisa menjaga karena saat itu saya ingin beliau hanya fokus di dakwah saja,” ujar dia di saluran Vidio dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (10/5/2021).

Umi Pipik hanya tak ingin kala itu dakwah Uje terganggu karena ketika itu sedang naik daun.

“Karena beliau saat itu sedang naik daun, jadi saya enggak mau dia turun, jadi saya cuma dia mau dilihat karena dakwahnya,” katanya lagi.

Komentar

Berita Terkait