alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Kiki Fatmala Masuk Kristen, Berawal Mimpi Didatangi Mendiang Adik

Eko Faizin Jum'at, 07 Mei 2021 | 05:11 WIB

Suami Kiki Fatmala Masuk Kristen, Berawal Mimpi Didatangi Mendiang Adik
Kiki Fatmala dan suami bulenya, Christopher. [Instagram/@qq_fatmala]

Kini giliran, suami bule Kiki Fatmala, Christopher menceritakan alasan dirinya masuk agama Kristen.

SuaraRiau.id - Kisah spiritual Kiki Fatmala beberapa waktu lalu, ia bagikan ke publik. Dalam perjalanan pindah ke Kristen, Kiki Fatmala awalnya tersentuh dengan lagu rohani agama tersebut.

Kini giliran, suami bule Kiki Fatmala, Christopher menceritakan alasan dirinya masuk agama Kristen.

Diungkapkan Kata Christ, keluarganya tidak memiliki agama dan ia sebelumnya selalu berpikir kalau segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya karena usahanya.

Namun suatu saat, adik tercintanya meninggal dunia. Christ merasa marah dan tidak percaya dengan ucapan Kiki Fatmala yang menyebut kalau semua hal terjadi karena alasan dan rencana Tuhan.

Baca Juga: Kisah Mualaf drg Carissa Grani: Dianiaya Hingga Suami Ancam Bunuh Anak

Namun tiba-tiba saja setelah mendapatkan buah tidur dan dihadiri mendiang adiknya, Christ merasa damai dan mau dibaptis.

Dalam kanal YouTube Gereja Satu Jam Saja menggunakan bahasa Inggris, suami Kiki Fatmala, Christopher menceritakan kejadian yang membuatnya ingin dibaptis dan resmi memeluk agama Kristen seperti istrinya.

Kata Christ, di keluarganya tidak menganut agama apapun. Namun beberapa waktu lalu, Kiki menyebut kalau Christ penganut Buddha.

“Sebelumnya saya bukan Kristen, di keluarga saya enggak ada agama. Waktu menikah Kiki Fatmala selalu ke gereja dan saya selalu enggak mau ikut,” kata Christopher, suami Kiki Fatmala dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (7/5/2021).

Sebelum damai dalam Kristen, Christ merasa kalau semua hal yang terjadi dalam hidupnya itu adalah berkat usahanya sendiri. Ia juga selalu merasa benar.

Baca Juga: Pindah Agama Kristen, Netizen Julid Salmafina Pernah Mau Pakai Cadar

“Saya enggak percaya karena dia seorang konsultan, saya selalu berpikir logika secara praktis dan selalu berpikir segala sesuatu dalam hidupnya itu terjadi karena usahanya. Menurut saya, semuanya itu karena aku, dan aku selalu benar,” ujar Christ.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait