alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aksi Pemerasan Ngaku SPSI, Pelaku Akhirnya Ditangkap

Eko Faizin Kamis, 06 Mei 2021 | 06:00 WIB

Viral Aksi Pemerasan Ngaku SPSI, Pelaku Akhirnya Ditangkap
Ilustrasi penangkapan pelaku pemerasan.

Pelaku diamankan sesuai dengan video yang tengah viral di media sosial Instagram dan Facebook.

SuaraRiau.id - Polisi mengamankan pelaku pemerasan modus uang Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di Jalan Bilal Kelurahan, Pulo Brayan Darat, Kota Medan, Sumatera Utara.

Tersangka aksi pemerasan tersebut ditangkap personel Polsek Medan Timur di sebuah warnet Jalan Bilal Medan pada Selasa (4/5/2021) malam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jefry Simamora, Kamis mengatakan pelaku yang diringkus KR (33) warga Jalan Budi Keadilan, Kelurahan Pulau Brayan, Kecamatan Medan Barat.

"Usai diamankan, pelaku lalu diboyong ke Polsek Medan Timur guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya dikutip dari Antara, Kamis (6/5/2021).

Jefry mengatakan, pelaku diamankan sesuai dengan video yang tengah viral di media sosial Instagram dan Facebook tentang adanya seorang laki-laki yang meminta uang kepada masyarakat dengan mengatasnamakan dari SPSI.

Menindak lanjuti informasi video tersebut, kemudian anggota Tim Polsek Medan Timur melakukan pencarian terhadap pelaku dan menemukannya sedang berada di dalam sebuah warnet.

"Selanjutnya tim menciduk laki-laki tersebut dan diboyong ke Mapolsek Medan Timur untuk proses hukum," katanya. (Antara)

Komentar

Berita Terkait