alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perjalanan Cinta Dude Harlino Menikahi Alyssa Soebandono Tanpa Pacaran

Eko Faizin Rabu, 05 Mei 2021 | 03:35 WIB

Perjalanan Cinta Dude Harlino Menikahi Alyssa Soebandono Tanpa Pacaran
Allysa Soebandono dan Dude Herlino [Instagram]

Setelah Alyssa Soebandono kembali ke Indonesia, Dude Harlino mulai memiliki niat untuk serius menikahinya.

SuaraRiau.id - Dude Harlino menceritakan kisah cintanya dengan Alyssa Soebandono. Dude dan Alyssa bertemu pertama kali pada tahun 2004.

Ketika itu, Alyssa masih duduk di bangku SMP. Namun keduanya terpisah karena Alyssa harus pergi ke luar negeri untuk menyelesaikan pendidikannya.

Setelah Alyssa Soebandono kembali ke Indonesia, Dude Harlino mulai memiliki niat untuk serius menikahinya.

Alyssa sebelumnya pernah berkisah tentang pertemuan awal dirinya dengan Dude Harlino.

Pada 2004, wanita kelahiran tahun 1991 tersebut menjadi bintang tamu dalam sinetron yang dibintangi Dude yakni Di Sini Ada Setan.

“Jadi waktu itu kita pertama kali ketemu tahun 2004, Icha masih SMP terus di situ Icha jadi bintang tamunya sinetron ka Dude, Di Sini Ada Setan, kebetulan di sinetron itu jadi pasangannya ka Dude. Dari situ kita benar-benar pertama kali ngobrol tapi ngobrolnya enggak sama Icha,” kata Alyssa Soebandono di kanal YouTube dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (4/5/2021).

Namun kala itu, Dude lebih banyak menjalin komunikasi dengan ibunda Alyssa. Hal tersebut karena kata Dude, Alyssa yang masih duduk di bangku SMP bersikap pendiam.

“Kalau saya lebih banyak ngobrolnya sama mamanya Icha, Icha tuh diam, datang pakai seragam SMP kalau ditanya jawabnya setengah-setengah, ya sudah mamanya aja deh. Tapi Alhamdulillah setelah itu kita memang banyak sinetron bareng, dan enggak tahu kenapa dipasangin ya,” ungkap Dude.

Hubungan Dude dan Alyssa sempat terpisah lantaran Alyssa kuliah di luar negeri. Baru ketika Alyssa kembali ke Tanah Air, pria 40 tahun itu mulai memiliki niat serius dengannya.

“Memang saya sama keluarga Icha sudah dekat. Selama Icha di luar juga jarang kontak juga ya, sebenarnya kontak lagi pada saat Icha sudah pulang karena kita syuting bareng lagi ‘ini yang dulunya kecil kok sudah dewasa, kok tambah manis’. Itu lah mulai awal saya punya niat (serius),” ungkap Dude.

Komentar

Berita Terkait