alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sindiran Kapten Vincent Ungkap Transaksi Hotel Istri Bareng Brondong

Eko Faizin Senin, 03 Mei 2021 | 17:04 WIB

Sindiran Kapten Vincent Ungkap Transaksi Hotel Istri Bareng Brondong
Kolase Kapten Vincent (@vincentraditya) dan Novita Condro (@novitacondro)

Tak hanya itu, Kapten Vincent juga menyebut bahwa orangtua Novita Condro ikut terlibat dalam polemik rumah tangganya.

SuaraRiau.id - Kisruh rumah tangga Kapten Vincent Raditya dengan sang istri, Novita Condro kian memanas. Baru-baru ini, Kapten Vincent kembali memberikan pernyataan terkait isu perselingkuhan sang istri.

Melalui laman Instagram pribadinya, Vincent Raditya kembali menegaskan adanya perselingkuhan antara Novita Condro dengan seorang pria brondong. Ia mengaku memiliki banyak bukti terkait hal ini.

“Ingat saya masih punya banyak bukti perbuatan bejatmu mulai dari Anda parkir sampai masuk ke kamar bersama brondongmu… Jangan buat saya terpaksa harus mengeluarkan video ini ke publik sehingga calon suami baru atau seluruh saudara Anda lihat semua kenyataan perbuatan bejatmu,” tulisnya dilansir Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (3/5/2021).

Tak hanya itu, Kapten Vincent juga menyebut bahwa orangtua Novita Condro ikut terlibat dalam polemik rumah tangganya.

“Saya juga punya banyak bukti kebohonganmu yang turut sertakan orang tuamu di dalam hubungan suami istri, nanti yang ada malah tidak ada orang yang percaya sama kamu lagi.” kata Vincent.

Tak main-main dengan ucapannya, Vincent juga membagikan bukti transaksi sewa kamar hotel yang diduga dipesan oleh sang istri dan selingkuhannya.

Vincent Raditya juga menyindir aksi selingkuh yang dilakukan sang istri dengan menggunakan uang pribadinya untuk menyewa kamar hotel.

“Malu laaah mau in the hoy pake hasil keringet saya.. masa pake kartu kredit gue sih.. Ohh iya lupa ya.. Brondong mu masi dapet uang dari papa mama ya lupa.”

Vincent pun membeberkan aib dari pria yang diduga berselingkuh dengan Novita Condro. Menurut Vincent, pria yang dirahasiakan identitasnya tersebut tak hanya mengencani satu wanita dalam waktu yang berdekatan.

Sebelumnya, Kapten Vincent juga membeberkan bahwa pria tersebut merupakan anak dari notaris terkenal. Hingga kini, belum diketahui siapa identitas pria yang dimaksud.

Komentar

Berita Terkait