alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesan Gubernur Riau untuk Bupati-Wakil Bupati Pelalawan Terpilih

Eko Faizin Senin, 26 April 2021 | 20:51 WIB

Pesan Gubernur Riau untuk Bupati-Wakil Bupati Pelalawan Terpilih
Gubernur Riau Syamsuar. [Antara]

Ia meminta kepada Zukri-Nazaruddin agar bisa menjalankan pemerintahan di Kabupaten Pelalawan

SuaraRiau.id - Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Zukri Misran dan H Nazaruddin resmi dilantik Gubernur Riau Syamsuar pada Senin (26/4/2021).

Dalam pelantikan tersebut, Syamsuar meminta pasangan Zukri Misran dan H Nazaruddin untuk kerja ekstra memulihkan ekonomi setempat mengingat saat ini dalam kondisi pandemi.

Ia meminta kepada Zukri-Nazaruddin agar bisa menjalankan pemerintahan di Kabupaten Pelalawan, terutama meningkatkan ekonomi sekaligus menangani pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi.

"Kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dilantik, bisa mewujudkan pekerjaan yang lebih ekstra. Memulihkan perekonomian masyarakat, menjalankan program vaksinasi, agar tidak terjadi peningkatan pandemi Covid-19 di Kabupaten Pelalawan," kata Syamsuar dikutip dari Antara, Senin (26/4/2021).

Gubernur Syamsuar menyampaikan, bahwa pelantikan Bupati Pelalawan, memiliki arti dan makna, terutama dalam kelanjutkan kepemimpinan dan kelangsungan proses pembangunan, dan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Pelalawan.

Disebutkan Gubernur Riau, dalam memimpin daerah, diharapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih bisa merangkul seluruh kalangan masyarakat setelah Pilkada.

"Dengan amanah yang telah diberikan, akan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan lebih baik, membawa perubahan bagi Kabupaten Pelalawan. Merangkul seluruh kalangan masyarakat, lakukan koordinasi bersama DPRD dan Forkopimda, serta tokoh masyarakat demi kemajuan Kabupaten Pelalawan. Dengan mewujudkan janji-janji kampanye, yang disampaikan kepada masyarakat," kata Syamsuar. (Antara)

Komentar

Berita Terkait