alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Didoakan Fans Ikatan Cinta Cerai sama Arya Saloka, Ini Balasan Putri Anne

Eko Faizin Kamis, 22 April 2021 | 17:07 WIB

Didoakan Fans Ikatan Cinta Cerai sama Arya Saloka, Ini Balasan Putri Anne
Putri Anne dan Arya Saloka. [Instagram/@arya.saloka]

Lalu, si netizen mendoakan agar Arya Saloka dan Putri Anne segera bercerai.

SuaraRiau.id - Sinetron Ikatan Cinta membuat nama Arya Saloka dan Amanda Manopo makin melejit di dunia hiburan Tanah Air. Akting keduanya sukses sehingga membuat penggemar sinetron tersebut baper.

Bahkan tak sedikit yang kemudian menjodohkan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Saking romantisnya akting keduanya di Ikatan Cinta, ada warganet yang kemudian mengusik rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne.

Bahkan baru-baru ini, seorang netizen menuliskan komentar dan berdoa agar Arya Saloka berjodoh dengan Amanda Manopo di kehidupan nyata.

Selain itu, akun tersebut juga mendoakan agar Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne cerai. Komentar itu datang dari akun @alberto_panjaitan, usai Putri Anne membuat sebuah unggahan di Instagram.

“Ya Allah ya Tuhanku dengarkan doa-doa dari kami ini seluruh fans sinetron IC (Ikatan Cinta) di seluruh Indonesia ini ya Allah, yaitu doa agar Mas Arya Saloka bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama Amanda Manopo,” tulis komentar warganet tersebut, dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (22/4/2021).

Lalu, si netizen mendoakan agar Arya Saloka dan Putri Anne segera bercerai.

“Tapi terlebih dahulu ya Allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar Mas Arya Saloka segera cerai sama istrinya, Putri Anne. Amin,” katanya lagi.

Melihat doa yang buruk itu, Putri Anne langsung bereaksi. Ia merasa pemilik akun tersebut sering muncul dan menyamakannya seperti lalat yang mengganggu.

“@alberto_panjaitan eh Alberto, sehat Bet? Muncul mulu Bet kayak laler,” kata Putri Anne.

Komentar

Berita Terkait