alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disindir Netizen soal Keinginan Bercadar, Salmafina: Anda Juru Kunci Surga

Eko Faizin Selasa, 20 April 2021 | 15:15 WIB

Disindir Netizen soal Keinginan Bercadar, Salmafina: Anda Juru Kunci Surga
Salmafina Sunan [Instagram]

Diketahui, Salmafina kini melepas hijab dan pindah agama ke Kristen.

SuaraRiau.id - Unggahan selebgram Salmafina Sunan selalu menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, ia memberi tanggapan pada netizen yang menyinggung niat dirinya ingin menggunakan cadar di masa lalu.

Diketahui, Salmafina kini melepas hijab dan pindah agama ke Kristen.

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut mengenakan baju bermotif dengan aksesoris anting yang membuatnya terlihat mempesona.

Unggahan itu lantas dikomentari oleh berbagai respons dari warganet. Salah satunya justru menyinggung niat masa lalu Salma yang ingin menggunakan cadar.

“Kasihan yaa, yang dulu mau pakai cadar,” respons salah satu netizen dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (20/4/2021).

Menanggapi hal itu, wanita bernama asli Salmafina Khairunnisa itu beri jawaban menohok. Ia menyayangkan sikap netizen yang tetap nyinyir di bulan suci Ramadhan.

“Kasihan kenapa say? Wkwkw gila lagi puasa masih julid loo hebat anda juru kunci syurga,” ungkap Salma.

Salmafina mengira kalau warganet tersebut mengenakan cadar tapi ternyata tidak. Hal ini membuat wanita 21 tahun itu meminta netizen itu untuk tidak julid.

“Wkwkw kirain situ bercadar teryata enggak wkwk si anj** ngapain julidin orang sih kalau sendirinya enggak pakai juga wkwk,” ujarnya.

Diketahui, Salmafina sempat menjalin hubungan rumah tangga dengan YouTuber Taqy Malik dalam waktu singkat sebelum akhirnya resmi cerai.

Dalam suatu unggahan, ada netizen yang menyebut kalau Salma menangis saat diceraikan Taqy.

Komentar

Berita Terkait