alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disebut Ade Armando Artis Suka Pamer Harta, Atta Halilintar Buka Suara

Eko Faizin Kamis, 15 April 2021 | 17:16 WIB

Disebut Ade Armando Artis Suka Pamer Harta, Atta Halilintar Buka Suara
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bulan madu ke Bali menggunakan pesawat jet pribadi. [Instagram]

Nama sepasang pengantin baru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun turut dibawa-bawa oleh Ade Armando.

SuaraRiau.id - Ade Armando dalam videonya menyinggung sejumlah artis atau publik figur yang kerap menunjukkan kekayaannya kepada khalayak.

Nama sepasang pengantin baru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun turut dibawa-bawa oleh Ade Armando.

Ade Armando menyebut soal barang-barang milik Atta dan Aurel yang bernilai fantastis, seperti tas Hermes seharga Rp 235 juta hingga pesawat pribadi untuk bulan madu.

Pembahasan konten pamer harta juga merembet ke Deddy Corbuzier. Ia baru-baru ini juga membuat sebuah video, menyikapi ramainya pembahasan soal konten pamer kekayaan ini.

Atta Halilintar, yang namanya dan tindakannya disebut sebagai artis pamer kekayaan dalam video Ade Armando, akhirnya buka suara.

Dalam unggahannya di Instagram, Atta membagikan potret saat ia sedang berdua bermesraan bersama sang istri, Aurel Hermansyah.

Atta, dalam caption unggahannya, nampak heran mengapa yang disorot hanya ketika ia menggunakan pesawat pribadi saat ingin bulan madu. Menurutnya yang digunakannya untuk membahagiakan istri sendiri.

“WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? Nyenggol istri saya?! 100 video perjalanan cintaku menuju halal menuju hubungan yang diridhoi Allah. Disaat banyak pasangan berpisah. Banyak yang menunda-nunda pernikahan. Yang dibahas 1 video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri,” tulis Atta dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (15/4/2021).

Atta pun menjabarkan sederet konten videonya yang lain, yang tak disorot. Ia masih nampak kesal mengapa hanya video yang terkait unsur kemewahan dan kekayaan yang disorot dan kemudian dipersoalkan.

Padahal, menurutnya, ada konten lain yang tak pamer, bahkan jauh dari kesan kemewahan dan kekayaan, serta konten inspiratif.

Komentar

Berita Terkait