alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aurel Hermansyah Pakai Hijab, Ibunda Atta Halilintar: Aduh Cantik Sekali

Eko Faizin Rabu, 14 April 2021 | 19:48 WIB

Aurel Hermansyah Pakai Hijab, Ibunda Atta Halilintar: Aduh Cantik Sekali
Unggahan Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]

Lenggogeni Faruk lalu pun diminta Atta untuk memberikan wejangan pernikahan kepada keduanya secara perlahan.

SuaraRiau.id - Hingga saat ini, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi sorotan publik pasca pernikahan keduanya.

Setiap gerak-gerik Atta dan Aurel pun selalu menjadi perhatian. Kali ini, Aurel tampil santun dengan berhijab saat bertatap muka lewat video call dengan Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk.

Melalui panggilan video, Atta Halilintar mempertemukan sang Ibu, Lenggogeni Faruk, dan Aurel Hermansyah yang terlihat mengenakan hijab.

Menanggapi penampilan Aurel, dalam kanal YouTube GEN HALILINTAR, Ibunda Atta pun tampak senang dan memberikan pujian.

“Aduh cantik sekali ya kalau pakai hijab, iya bagus (belajar). Apalagi ini bulan Ramadhan, sudah masuk bulan Ramadhan, itu adalah waktu yang paling bagus untuk kita mendekatkan diri sama Allah… Aurel, bang Atta-nya Insyaallah membimbing ke yang bagus ke yang benar,” ujarnya dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (14/4/2021).

Lenggogeni Faruk lalu pun diminta Atta untuk memberikan wejangan pernikahan kepada keduanya secara perlahan.

“Dulu Atta inget waktu sebelum nikah kan Umi bilang, ‘Nanti kalo Atta udah nikah, Umi mau ngasih nasihat-nasihat pernikahan. Ada yang harus diceritain bla bla bla’. Nanti ya Mi, pelan-pelan. Pokoknya gimana jadinya jadi kayak Umi dan Abi yang udah hampir 30 tahun tetap romantis, tetap luar biasa.” kata Atta.

Dalam kesempatan yang sama, Lenggogeni Faruk juga menyampaikan pesan-pesan khusus untuk pernikahan Atta-Aurel.

“Sekarang saatnya untuk bawa Aurel, untuk ikut juga pada jalan yang sama supaya kita.. namanya berumah tangga bahteranya itu mesti tujuannya sama. Jadi gabisa Atta mau ke kanan, Aurel ke kiri.” ucap Lenggogeni.

Lebih lanjut, menurut Lenggogeni, rahasia rumah tangganya bisa langgeng selama hampir 30 tahun adalah karena ‘cinta Tuhan’.

Komentar

Berita Terkait