alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Meninggal Dunia, Inilah Sosok Mendiang Rina Gunawan

Eko Faizin Selasa, 02 Maret 2021 | 20:26 WIB

Meninggal Dunia, Inilah Sosok Mendiang Rina Gunawan
Rina Gunawan [Herwanto/Suara.com]

Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun.

SuaraRiau.id - Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka tersebut dibenarkan manajer Rina Gunawan, Evi Margarhetna.

"Iya.. (benar)," ujar Evi Margarhetna sambil menangis.

Ia tampak kesulitan bicara saat dihubungi media, Selasa (2/3/2021). Saat ditanya lebih lanjut, Evi belum sanggup bicara. Ia menyerahkan hal itu ke Teddy Syah untuk bicara.

"Tapi nanti tunggu mas Teddy (Syah) aja," lanjutnya mengakhiri.

Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun.

Seperti diketahui, istri dari aktor Teddy Syah itu merupakan presenter dan artis top tahun 1990-an. Wajahnya sempat nongol di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Profil Rina Gunawan
Wanita kelahiran 28 Juni 1974 bernama Mustikana Gumilang Gunawan adalah presenter dan pengusaha berkebangsaan Indonesia.

Namanya sangat dikenal luas publik Indonesia sebagai presenter acara talk show di stasiun televisi swasta.

Belakangan, perempuan berhijab ini sibuk dengan bisnis wedding organizer, 9HN Production. Berkecimpung di bisnis membuatnya tak sering muncul di televisi lagi seperti sebelumnya.

Awal Karier dan Pernikahan
Rina mengawali karir di entertain sebagai penyanyi. Dia belajar dunia tarik suara di Swara Mahardika, Geronimo, dan Studio 26.

Rina Gunawan bahkan pernah mengeluarkan album berjudul Yudi pada tahun 1995. Popularitasnya semakin menarik perhatian setelah membawakan lagu Symphony.

Rina menikah aktor Teddy Syah. Pernikahan itu berlangsung pada tanggal 11 April 1999. Ia nampaknya lebih banyak fokus ke urusan rumah tangga dan bisnis.

Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Komentar

Berita Terkait