alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditetapkan Jadi Bupati, Ini Pesan Kasmarni untuk Warga Bengkalis

Eko Faizin Jum'at, 22 Januari 2021 | 17:21 WIB

Ditetapkan Jadi Bupati, Ini Pesan Kasmarni untuk Warga Bengkalis
Kasmarni dan Bagus Santoso ditetapkan KPU Bengkalis sebaga Bupati-Wakil Bupati Bengkalis periode 2021-2024. [Foto Riauonline]

Penetapan itu dilakukan dalam rapat pleno terbuka penetapan calon bupati dan wakil bupati Bengkalis dalam Pilkada 2020.

SuaraRiau.id - Kasmarni istri mantan bupati bengkalis Amril Mukminin ditetapkan KPU sebagai Bupati Bengkalis terpilih, Jumat (22/1/2021).

Dalam Pilkada 2020, Kasmarni Amril yang berpasangan Bagus Santoso, memperoleh suara terbanyak 30,7 persen mengalahkan tiga pasang paslon rivalnya.

Penetapan itu dilakukan dalam rapat pleno terbuka penetapan calon bupati dan wakil bupati Bengkalis dalam Pilkada 2020.

Rapat dilakukan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Jalan Ahmat Yani, Kota Bengkalis.

Pasangan dengan jargon KBS itu diusung oleh partai PAN, Gerindra, Nasdem, PBB dan Demokrat.

Ketua KPU Bengkalis, Fadhilah Al Mausuly mengucapkan selamat atas penetapan paslon bupati dan wakil bupati Bengkalis pemenang pilkada yakni Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Bupati Bengkalis periode 2021-2024.

Sementara itu, pejabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi turut memberikan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Diharapkan Kabupaten Bengkalis bisa lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga dengan ditetapkan nya bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bengkalis bisa lebih maju lagi ke depannya," kata Syahrial Abdi dilansir dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com

Dilanjutkan dalam sambutannya, Bupati terpilih Kasmarni Amril mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis pada umumnya dan khusunya kepada partai pendukung serta tim sukses (KBS) yang telah mensukseskan pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bengkalis pada tahun 2020 lalu.

"Ucapan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan berkahnya sehingga pada hari ini kami telah ditetapkan sebagai pasangan terpilih dalam Pilkada tahun 2020 lalu dan kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan doa dan dukungan sehingga Pilkada tahun 2020 bisa berjalan dengan lancar aman tertib dan damai," kata dia.

Kasmarni juga menyampaikan bahwa seorang pemimpin tentu saja menjadi pelayan untuk seluruh masyarakat di kabupaten Bengkalis dan mengajak kepada seluruh tim relawan yang ada hilangkan perbedaan.

"Kita sudah menjadi milik masyarakat Kabupaten Bengkalis jadi hari ini kita harus bisa bersatu padu untuk membangun Bengkalis dan mewujudkan Bengkalis yang bermarwah maju dan sejahtera persiapannya tentu saja kita mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dan juga sambil menunggu pelantikan pada Februari akan datang," tambahnya.

Komentar

Berita Terkait