alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahasiswi Cantik Ini Disuntik Vaksin Covid-19 Pertama, Tak Ada Efek Samping

Dwi Bowo Raharjo Kamis, 21 Januari 2021 | 11:44 WIB

Mahasiswi Cantik Ini Disuntik Vaksin Covid-19 Pertama, Tak Ada Efek Samping
Mahasiswi berparas cantik dari Fakultas Kedokteran Universitas Riau (UNRI), Novera Mawaddah. (Foto ist)

"Suatu kebanggaan bisa menjadi contoh buat yang lain."

SuaraRiau.id - Mahasiswi berparas cantik dari Fakultas Kedokteran Universitas Riau (UNRI), Novera Mawaddah, mendapatkan vaksinasi perdana Covid-19 pada Kamis (14/1/2021) lalu bertempat di RSUD Arifin Ahmad.

Novera mendapatkan vaksin pertama di Riau bersama sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat. Novera merupakan perwakilan dari mahasiswa.

"Alhamdulillah, saya terpilih menjadi salah satu mahasiswa yang divaksinasi pertama di Provinsi Riau, bersama dengan beberapa tokoh lainnya," kata Novera Mawaddah seperti dikutip dari riauonline.co.id - jaringan Suara.com, Rabu (20/1/2021).

Vera pun merasa bangga bisa memberikan contoh untuk melakukan vaksinasi Covid-19 perdana.

Baca Juga: Akibat Gempa, Sebanyak 5.080 Dosis Vaksin Covid-19 di Mamuju Rusak

"Suatu kebanggaan bisa menjadi contoh buat yang lain, terutama buat mahasiswa lain untuk melakukan vaksinasi," ungkap Duta Pemenang 2 Universitas Riau 2020.

Duta Fakultas Kedokteran UNRI 2019 itu menceritakan sejak pertama kali disuntik vaksin Covid-19, dirinya tidak mengalami efek samping dari vaksin tersebut.

"Dan hingga hari ini tidak ada efek samping yang merugikan saya, selain dari mengantuk pasca vaksinasi, dan mengantuk adalah hal yang biasa untuk sebuah efek samping obat," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait