alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terjebak di Lift DPR 10 Menit, Politikus PPP: Ini Sering Terjadi

Dwi Bowo Raharjo | Novian Ardiansyah Selasa, 19 Januari 2021 | 16:12 WIB

Terjebak di Lift DPR 10 Menit, Politikus PPP: Ini Sering Terjadi
Gedung Nusantara I DPR RI. [ANTARA]

Baidowi mengatakan ia bersama sejumlah staf sudah terjebak sekitar 5 menit di lift yang berada di lantai 10.

SuaraRiau.id - Anggota DPR Fraksi PPP Achmad Baidowi sempat terjebak di dalam lift di Gedung Nusantara I DPR RI. Baidowi mengatakan lift tersebut sering bermasalah.

Cerita tersebut ia ungkapkan melalui unggahan video di akun Instagram @achbaidowi_awiek pada siang ini. Dalam videonya, Baidowi mengatakan ia bersama sejumlah staf sudah terjebak sekitar 5 menit di lift yang berada di lantai 10.

"Ini kami sudah terjebak lima menit di lift DPR. Lift nomor dua di lantai 10 bersama dengan beberapa staf," kata Baidowi dikutip Suara.com, Selasa (19/1/2021).

Menurut Awiek, kejadian lift macet di gedung DPR bukan hal baru. Karena itu ia menegaskan bahwa apabila ada renovasi di gedung DPR merupakan benar adanya.

Baca Juga: Kerusuhan di DPR AS, Polisi Temukan Lima Pucuk Senjata dan 13 Orang Ditahan

"Dan ternyata ini bukan kejadian hari ini saja. Sering dan hari ini sudah tiga lift yang mengalami hal serupa. Jadi kalau ada renovasi di DPR terkait lift itu bukan mengada-ada tapi memang untuk keselamatan," kata Baidowi.

Dikonfirmasi terpisah, Baidowi mengatakan total waktu dirinya terjebak di dalam lift selama 10 menit.

"Video itu di tengah terjebak. Terjebak di dalam 10 menit. Lalu di luar lift 4 menit untuk hela napas dulu. Kemudian turun pakai tangga," kata Baidowi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait