alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diultimatum Istri Pertama, Eva Bellissima Ngaku Pilih Pisah dari Kiwil

Fitri Asta Pramesti | Yuliani Kamis, 14 Januari 2021 | 17:35 WIB

Diultimatum Istri Pertama, Eva Bellissima Ngaku Pilih Pisah dari Kiwil
Eva Bellissima [Yuliani/Suara.com]

"Akhirnya saya bilang sama mas Kiwil dan bunda Rohimah, 'saya saja yang mundur'," ungkap Eva Bellissima

SuaraRiau.id - Eva Bellissima mengaku memilih pisah dari Kiwil lantaran mendapatkan ultimatum dari istri pertama sang komedian, Rohimah

Hal ini disampaikan Eva dalam konferensi pers yang ia gelar pada Kamis (14/1/2021) siang. Pengusaha asal Kalimantan ini menyebut memilih cerai setelah Rohimah tak kunjung merestui hubungan keduanya. 

Eva mengatakan memilih cerai dari Kiwil setelah bertemu Rohimah. Dari pertemuan itu, Eva diultimatum untuk memilih melanjutkan pernikahan, atau Rohimah yang memilih cerai.

"Bunda (Rohimah) bilang 'kalau kamu sama mas Kiwil lanjut, saya mundur, tapi kalau kamu enggak, saya pertimbangan lagi (untuk cerai)'," kata Eva Bellissima di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2021).

Baca Juga: Digugat Cerai Rochimah, Kiwil Siap Jalani Sidang Perdana

Eva Bellissima tak menyangka pertemuannya dengan istri pertama Kiwil itu akan sampai pada perdebatan. Sebab, ia mengira Rohimah akan menerimanya seperti ia pasrah dimadu selama ini.

"Itu bagai petir di siang bolong. Dia enggak mau berpoligami dan dipoligami lagi," lanjutnya.

Eva Bellissima memilih mundur dan meminta talak lantaran paham perasaan Rohimah yang lelah selama ini dimadu. Akhirnya, dengan izin Kiwil, keduanya kini berpisah.

"Akhirnya saya bilang sama mas Kiwil dan bunda Rohimah, 'saya saja yang mundur'. Ini enggak mudah, dan dengan seizinnya mas Kiwil dan rida Yang di Atas kita bisa kuat," ungkapnya.

Baca Juga: Kiwil Siap Jalani Sidang Gugatan Cerai Rochimah

Kabarnya, Eva Bellissima menikah dengan Kiwil secara agama di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat pada pertengahan November 2020. Tak lama setelahnya, Rohimah mendaftarkan gugatan cerainya dengan Kiwil ke pengadilan agama Jakarta Selatan.

Namun, banyak yang menyakini kalau pernikahan Eva Bellissima dengan Kiwil hanya rekayasa alias setingan. Isu pernikahan itu sengaja dibuat untuk mendongkrak nama Eva di dunia hiburan.

Pasalnya, Eva Bellissima selama ini diketahui telah menikah dengan seorang lelaki berdarah India. Bahkan dari pernikahannya itu, Eva telah dikaruniai seorang putri.

Rohimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak. Kemudian pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak.

Delapan tahun kemudian, rumah tangga Meggy-Kiwil goyang hingga Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy. Meggy kemudian mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di PA Cibinong dan pada 10 Agustus 2020 keduanya resmi bercerai hingga Kiwil hanya memiliki Rohimah seorang sebagai istri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait