alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Camat Cantik dari Siak Ini Tantang Talenta Muda Ikutan Bintang Suara

Eko Faizin Selasa, 29 Desember 2020 | 11:21 WIB

Camat Cantik dari Siak Ini Tantang Talenta Muda Ikutan Bintang Suara
Camat Mempura, Kabupaten Siak, Riau, Desy Fefianti. [Desi Fefianti/Facebook] .

Ajang Bintang Suara ini juga didukung sejumlah bintang dangdut dan pejabat di Tanah Air.

SuaraRiau.id - Para talenta muda asal Bumi Lancang Kuning ditantang untuk ikutan Bintang Suara. Ajang Bintang Suara merupakan event pencarian bakat penyanyi dangdut yang bisa diikuti siapa saja yang berbakat dan punya kemauan tinggi.

Nantinya, peserta yang memenuhi kriteria akan masuk dapur rekaman. Ajang Bintang Suara ini juga didukung sejumlah bintang dangdut dan pejabat di Tanah Air.

Seperti dikatakan Camat Mempura, Kabupaten Siak, Riau, Desy Fefianti, dia mengajak masyarakat Riau secara umum dan kawula muda Siak untuk ikut gelaran bertaraf nasional itu.

"Bagi kalian yang punya impian, punya bakat, para multi talent. Kalian bisa mengikuti ajang musik dangdut kerja sama ProAktif dan Suara.com. Dan jangan lupa nanti kalian langsung bisa mendapatkan sebuah single buat rekaman," kata Desy Fefianti, Selasa (29/12/2020).

Menurut Desy, ajang pencarian bakat seperti ini sangat bagus untuk regenerasi musisi dangdut dan menjaga eksistensinya di tengah industri musik tanah air.

Ia turut menjelaskan bahwa musik dangdut bukanlah musik kampungan melainkan sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia.

"Anak-anak muda maupun mudi harus terus berkarya yang terbaik dalam upaya pencegahan perilaku yang menyimpang," tambahnya.

Tagline program pencarian bakat bintang suara [suara.com]
Tagline program pencarian bakat bintang suara [suara.com]

Untuk diketahui, ajang tersebut digelar oleh PT Arkadia Digital Media Tbk melalui anak usaha Suara.com, dengan PT Media Musik Proaktif resmi menjalin kerja sama program pencarian penyanyi berbakat, Bintang Suara.

Kolaborasi program baru ini ditandai dengan penandatanganan dokumen kesepakatan kerja sama antara pimpinan kedua perusahaan di Jakarta, pada Selasa 3 November 2020.

Gelaran pencarian bakat ini bakal dibuka pendaftarannya mulai awal hingga akhir Januari 2021. Nantinya calon Bintang Suara yang terpilih akan dikontrak untuk dibuatkan single.

Komentar

Berita Terkait