Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sule Dikabarkan Nikahi Nathalie Holscher

Eko Faizin Sabtu, 10 Oktober 2020 | 20:34 WIB

Sule Dikabarkan Nikahi Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Berita bahagia tersebut dibenarkan oleh ibu RT tempat tinggal Sule.

SuaraRiau.id - Kabar mengejutkan datang dari komedian Sule. Presenter bernama asli Entis Sutisna ini diam-diam telah resmi menikah dengan Nathalie Holscher.

Berita bahagia tersebut dibenarkan oleh ibu RT tempat tinggal Sule.

Nenden selaku ibu RT setempat rumah Sule mengatakan bahwa Sule telah meminta surat pernikahan sejak Mei 2020 lalu.

"Iya allhamdulilah betul, dia (sule) meminta surat sama RT bahwa kang Sule mau menikah. Sebelum lebaran dia minta surat nikah," ujar Nenden dalam channel YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (10/10/2020).

"Memang mereka rencana mau menikah, tapi saat itu masih dirahasiakan. Dia meminta surat itu melalui asisten," ujarnya lagi.

Nenden mengaku mendengar kabar Sule telah menggelar akad nikah dari beberapa warga di lingkungan sekitar rumahnya.

"Iya (Sule udah gelar akad nikah). Saya dengar dari orang-orang, katanya begitu. Tapi kalau pribadi saya, saya nggak tahu itu kan keluarga yah," ucapnya.

Tak hanya itu, Nenden bilang salah satu sahabat dari Sule pun membenarkan kabar akad nikah Sule dan Nathalie. Sayangnya, dia tak dapat menceritakan lebih detail ihwal hari bahagia mereka.

"Baru-baru ini (pernikahan) dari sahabatnya kang Sule. Soal itu saya nggak bisa bicarakan yah. Iya (sudah melangsungkan akad nikah)," ucapnya.

Meski begitu, dia berharap Sule dan Nathalie Holscher menjadi keluarga yang bahagia selalu.

"Semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Menjadi imam yang baik di keluarga," ujarnya.

Kabar kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher diketahui sejak 22 September lalu. Saat itu, Nathalie mengunggah foto tengah berhijab bersama Sule. Rupanya, Nathalie Holscher menjadi mualaf.

Setelah itu, kabar Sule dan Nathalie Holscher memiliki hubungan spesial pun merebak. Belakangan, keduanya mengakui telah berpacaran.

Komentar

Berita Terkait