Eko Faizin
Ilustrasi garis polisi TKP percobaan bunuh diri. [Shutterstock]

SuaraRiau.id - Seorang pria di Pekanbaru melakukan percobaan bunuh diri usai bertengkar dengan mertuanya pada Senin (3/1/2022) sekitar pukul 15.59 WIB.

Beruntung lelaki berinisial IC warga Perumahan Alam Permai Kelurahan Tangkerang Labuai, Bukitraya tersebut berhasil ditolong personel Polsek Bukitraya.

"Alhamdulillah, personel kami yang mendapat laporan dari warga setempat menuju TKP dan menolong serta mengevakuasi saudara IC dan membawanya ke RS Bhayangkara, nyawanya berhasil diselamatkan," ujar Kapolsek Bukitraya, AKP Achda Feri dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Selasa (3/1/2022).

AKP Achda juga mengatakan aksi menyayat leher dengan pisau cutter ini merupakan buntut dari cekcok yang terjadi antara mertua dan IC.

"Menurut keterangan pihak keluarga, IC nekat melakukan aksi bunuh diri karena terjadi cekcok antara mertua dan IC," terangnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut, petugas Polsek Bukitraya mengamankan barang bukti serta meminta keterangan para saksi dan korban.

"Setelah korban pulih kita akan mintai keterangannya," ujar AKP Achda.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Komentar