Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hotman Paris Puji Kehebatan Kuasa Hukum Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak: Inilah Pengacara Termuka

Eliza Gusmeri Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:59 WIB

Hotman Paris Puji Kehebatan Kuasa Hukum Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak: Inilah Pengacara Termuka
Kehebatan Kamarudin Simanjuntak diakui Hotman Paris. (Instagram @hotmanparisofficial)

Dahulu ketika ditanya mengenai siapa sosok pengacara handal di Indonesia, Hotman nampak enggan untuk menjawab.

SuaraRiau.id - Sosok kuasa hukum Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak turut menjadi perhatian dalam pengungkapan kasus pembunuhant tersebut. Pasalnya ia disebut sebagai sosok pemberani karena mampu mengungkap kasus sensitif ini.

Dahulu ketika ditanya mengenai siapa sosok pengacara handal di Indonesia, Hotman nampak enggan untuk menjawab.

Namun, kini saat kasus Brigadir J ini mencuat, Hotman mengakui jika Kamarudin Simanjuntak adalah sosok kuasa hukum terkemuka di Indonesia.

"Inilah pengacara terkemuka di Indonesia, Kamarudin Simanjuntak, pengacara dari Brigadir J amlarhum," ujar Hotman memperkenalkan pengacara kondang tersebut dalam sebuah acara.

Baca Juga: Erika Carlina Fix Pacaran dengan Morgan Oey?

Diketahui jika Kamarudin secara berani mengungkap kejanggalan demi kejanggalan yang terjadi pada kematian Brigadir Joshua Hutabarat ini.

Ia pun tak segan menyingkap bukti-bukti kuat terkait adanya dugaan pembunuhan hingga menghilangkan nyawa Brigadir J.

Hotman Paris pun mengakui kehebatan pengacara tersebut. Dalam cuplikan video yang diunggah di laman Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Jumat, 11 Agustus 2022, Hotman Paris menanyakan pertanyaan sejuta umat terkait motiavsi dari kasus tersebut.

Ia pun menyinggung soal perkataan Menkopolhukam, Mahfud MD memberikan indikasi jika latar belakang tersebut berbau sensitif dan hanya pantas didengar oleh orang dewasa.

"Yang menjadi pertanyaan sampai sekarang adalah apa motivasi terjadi penembakan tersebut, satu-satunya pejabat yang sudah memberikan indikasi adalah bapak Menkopolhukam, yang menyatakan jika motivasinya terkait hal positif yang hanya pantas didengar oleh orang dewasa," papar Hotman Paris.

Baca Juga: Motif Lain Dibalik Dukungan PDI P Dorong Ratu Kalinyamat Jadi Pahlawan Nasional, Pengamat: Ini Pintarnya Megawati

"Akhirnya publik mengaitkannya dengan gosip selama ini seolah-olah terjadi perselingkuhan," lanjutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait