Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lain Dulu Lain Sekarang, Ucapan Hotman Paris ke Ayu Ting Ting Disebut Jilat Ludah Sendiri

Eko Faizin Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:18 WIB

Lain Dulu Lain Sekarang, Ucapan Hotman Paris ke Ayu Ting Ting Disebut Jilat Ludah Sendiri
Hotman Paris Hutapea [Suara.com/Muhammad Anzar Anas]

Dikenal sebagai pengacara tersohor, rupanya ucapan Hotman Paris itu layaknya menelan ludah sendiri.

SuaraRiau.id - Hotman Paris Hutapea menjadi sosok pengacara yang kerap menuai perhatian. Selain kehidupannya yang glamour, ia juga berselisih paham dengan beberapa pihak.

Mengingatkan kembali, Hotman Paris ternyata juga pernah punya masalah dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Kala itu, Hotman Paris menjadi pengacara Enji mantan suami Ayu Ting Ting selama menjalani proses perceraian pada 2014 silam.

Ayu Ting Ting [Instagram]
Ayu Ting Ting [Instagram]

Sewaktu memberikan pembelaan untuk Enji, Hotman Paris beberkan perkataan tak lazim perihal karier Ayu Ting Ting saat itu.

Hotman menyebut bahwa nasib karier Ayu Ting Ting sebagai pedangdut tidak akan mujur.

Hal tersebut diungkapkan karena status janda dengan satu anak yang membuat pamor Ayu Ting Ting tidak lama di pasar dunia hiburan.

"Sekarang kan masih laku bintang iklan ya boleh lah, boleh ngomong lah, tapi sampai kapan?" kata Hotman, dikutip Hops.id--jaringan Suara.com dari kanal YouTube Ayting Story, Rabu (10/8/2022).

"Setahun dua tahun lagi penyanyi dangdut cantik bermunculan, ini sudah ibu dari seorang anak, udah pasti memengaruhi pangsa pasar gitu lho," sambungnya.

Sementara itu, delapan tahun kemudian saat dipertemukan lagi dengan Ayu Ting Ting, Hotman Paris mendadak ucapkan hal berbeda.

"Waktu saya jadi pengacara mantannya, banyak lho rahasia yang gue tahu. Masa-masa indahmu saya tahu, tapi jangan malu-malu," ungkapnya.

Komentar

Berita Terkait