Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Pekanbaru Nekat Gantung Diri, Diduga Depresi Berpisah dengan Keluarga

Eko Faizin Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:57 WIB

Pria Pekanbaru Nekat Gantung Diri, Diduga Depresi Berpisah dengan Keluarga
Ilustrasi lokasi rumah tempat korban tewas gantung diri. [Dok Polisi]

Korban Yoni Saputra (36) diketahui tak bernyawa berawal dihubungi rekannya, namun tak ada jawaban sejak pagi.

SuaraRiau.id - Seorang pria ditemukan tewas di lantai tiga sebuah ruko di jalan HR Subrantas, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru pada Selasa (9/8/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban Yoni Saputra (36) diketahui tak bernyawa berawal dihubungi rekannya, namun tak ada jawaban sejak pagi.

Kanitreskrim Polsek Tampan AKP Aspikar menjelaskan Yoni telah dihubungi kenalan dekatnya bernama Pendi sejak pagi, namun tak ada jawaban.

Walaupun telah dicari ke tempat biasa ia nongkrong, Yoni tak dapat ditemukan.

"Hingga Pendi pulang kerja, Yoni yang biasanya ke sana tak kunjung datang. Saksi pun merasa khawatir dan curiga," kata Aspikar dikutip dari Antara, Rabu (10/8/2022).

Pendi terus berusaha mencari korban di seputaran ruko. Mendekati tempat kejadian, ia mencium bau busuk sehingga menuju sumber bau yang ternyata dari lantai tiga gedung tersebut.

Alangkah terkejutnya saat Pendi menemukan Yoni sudah dalam keadaan leher terikat selang air dengan posisi berlutut. Selang air tersebut diikatkan ke tiang besi lantai atas bangunan.

Atas penemuan mayat ini salah seorang warga menghubungi para kepolisian dan personel segera menuju lokasi.

"Sesampainya di lokasi kepolisian langsung memasang police line untuk kelancaran olah TKP, dan menghubungi unit identifikasi Polresta Pekanbaru untuk pemeriksaan mayat di RS Bhayangkara," lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan, ditemukan luka lecet tekan yang melingkari leher akibat benda tumpul. Selain itu tak ditemukan tanda kekerasan lain pada bagian tubuh korban.

Komentar

Berita Terkait