facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaesang dan Erina Gudono Serasi saat Kondangan, Nadya Arifta Kembali Kena Sindir

Eko Faizin Selasa, 05 Juli 2022 | 19:00 WIB

Kaesang dan Erina Gudono Serasi saat Kondangan, Nadya Arifta Kembali Kena Sindir
Kaesang Pangarep [YouTube]

Kaesang dan Erina Sofia Gudono tampak serasi hingga banjir pujian.

SuaraRiau.id - Kaesang Pangarep kembali terlihat menggandeng Erina Gudono. Mereka diketahui menghadiri sebuah acara pernikahan bersama.

Momen tersebut diabadikan seorang warganet @luckypanjiasmoro di TikTok. Dalam video itu menampilkan kebersamaan Kaesang dan Erina Gudono kondangan bareng.

Keduanya nampak serasi mengenakan pakaian dengan warna senada. Kaesang yang gagah dengan batik berwarna merah berpadu corak cream, sementara Erina anggun dengan gaun selutut berwarna cream dan putih.

Tangkapan layar video Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat menghadiri pernikahan temannya. [TikTok]
Tangkapan layar video Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat menghadiri pernikahan temannya. [TikTok]

"Salam kagem (untuk) Pak Jokowi mas," tulis seorang netizen sebagai keterangan unggahannya, dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa, 5 Juli 2022.

Tak hanya mengabadikan momen kebersamaan Kaesang dan Erina saja, seorang warganet itu mengambil kesempatan untuk berfoto bersama putra bungsu Presiden Jokowi.

Momen kebersamaan yang tertangkap kamera tersebut semakin menguatkan anggapan bahwa hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah menuju keseriusan lantaran mulai go public dan sudah direstui.

Kaesang dan Erina Sofia Gudono tampak serasi hingga banjir pujian. Namun, di tengah pujian juga doa-doa untuk Kaesang agar segera menyusul, nama mantan kekasihnya yakni Nadya Arifta justru kembali terseret.

Nadya Arifta yang digadang-gadang berpacaran dengan Kaesang Pangarep lantaran hasil menikung itu kembali dapat komentar negatif dari netizen. Mulai dari soal karma hingga restu.

Diketahui, Nadya Arifta sempat menjadi perbincangan kala dikabarkan berpacaran dengan Kaesang Pangarep hasil menikung Felicia Tissue yakni mantan Kaesang sebelumnya.

Namun, tak ada angin tak ada hujan hubungan Nadya Arifta dengan Kaesang Pangarep tiba-tiba diisukan kandas bersamaan dengan pemberitaan Kaesang mempunyai gandengan baru yakni Erina Gundono.

Komentar

Berita Terkait