facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ronaldinho Tiba di Indonesia, Langsung Dijemput Raffi Ahmad dan Rudy Salim

Eko Faizin Jum'at, 24 Juni 2022 | 19:09 WIB

Ronaldinho Tiba di Indonesia, Langsung Dijemput Raffi Ahmad dan Rudy Salim
Mantan pesepak bola dunia asal Brasil Ronaldinho (tengah) berjalan keluar terminal setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (24/6/2022). [ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal]

Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 16.20 WIB.

SuaraRiau.id - Megabintang Ronaldinho telah tiba di Indonesia untuk menghadiri sejumlah acara termasuk peluncuran jersey anyar RANS Nusantara FC guna mengarungi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Kabar tibanya Pesepakbola legendaris asal Brazil diunggah oleh akun Instagram RANS Nusantara FC @rans.nusantara lewat instastorynya pada Jumat (24/6/2022)

Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 16.20 WIB.

Ketika tiba, Ronaldinho disambut oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Setelah berbincang beberapa saat, petinggi RANS Nusantara FC tersebut langsung mengantar Ronaldinho menggunakan mobil.

Selain menghadiri peluncuran jersey anyar RANS Nusantara FC, Ronaldinho juga direncanakan akan tampil pada laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022) lusa.

Pada kesempatan tersebut, Ronaldinho akan memperkuat RANS Nusantara FC dan menghadapi Persik Kediri lalu berhadapan dengan Arema FC pada ajang trofeo tersebut.

Ronaldinho merupakan pemain berkebangsaan Brazil yang mengawali kariernya klub Gremio dan memutuskan berkarier di Eropa bersama Paris Saint-German (PSG) pada 2001 silam.

Pada 2003, pria bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira tersebut pindah ke klub raksasa Spanyol Barcelona dan menjalani lima tahun karier yang penuh dengan kesuksesan.

Selama membela Barcelona, Ronaldinho tercatat tampil pada 207 pertandingan di berbagai ajang serta menyumbangkan 94 gol dan 70 assist dari 17.335 menit bermain. Selain itu, ia juga membantu Blaugrana memenangkan dua gelar Liga Spanyol, dua Piala Raja dan satu Liga Champions.

Setelah membela Barcelona, pemenang gelar Ballon d'Or tahun 2005 tersebut pindah ke klub Liga Italia AC Milan pada 2008 dan selama 2,5 tahun berkarier di San Siro.

Komentar

Berita Terkait