facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemotor di Pekanbaru Nekat Curi Puluhan Keramik Sampel, Aksi Terekam CCTV

Eko Faizin Kamis, 16 Juni 2022 | 17:43 WIB

Pemotor di Pekanbaru Nekat Curi Puluhan Keramik Sampel, Aksi Terekam CCTV
Tangkapan layar video rekaman CCTV pencurian keramik di Pekanbaru. [Ist]

Dua orang pria yang masih belum diketahui identitasnya tampak menggunakan sepeda motor saat beraksi.

SuaraRiau.id - Aksi pencurian keramik dari depan sebuah toko bangunan di Pekanbaru terekam CCTV. Peristiwa itu terjadi depan toko di Jalan Sepakat, Kecamatan Tenayanraya baru-baru ini.

Dua orang pria yang masih belum diketahui identitasnya tampak menggunakan sepeda motor saat beraksi. Mereka mengambil sekitar 40 keping keramik dari depan toko tersebut.

Pemilik toko bernama Roni menungkapkan, dia mengetahui sample keramik yang diletakkan depan toko hilang, setelah pedagang yang berjualan di depan tokonya memberi tahu ada keramik yang hilang.

"Jadi ada pedagang depan toko yang memberitahu saya kalau ada keramik yang berkurang, setelah saya cek ternyata benar," kata Roni dikutip dari Riaulink.com--jaringan Suara.com, Rabu (15/6/2022).

Setelah itu, dia memeriksa CCTV yang terpasang di depan toko, ternyata memang benar, tampak dua orang pria yang mencuri sampel keramik miliknya.

"Jadi dari hasil rekaman CCTV, mereka ini 2 kali melakukan aksinya. Pertama itu tanggal 10 Juni dan kedua tanggal 12 Juni, totalnya ada 40 sample keramik yang dicuri mereka," ungkap dia.

Diketahui, dua pria itu melakukan aksinya sekitar pukul 05.00 WIB saat toko sedang tutup. Dia juga mengaku telah melapor ke Polsek Tenayanraya.

"Saya sudah lapor ke Polsek Tenayan Raya, dan video rekaman CCTV juga sudah saya berikan. Mana tahu dua pria ini bisa ditindaklanjuti, apakah sering melakukan aksi kejahatan di luar sana," tegasnya.

Komentar

Berita Terkait