facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditangkap usai Palak Sopir Truk Rp 200 Ribu, Pria di Dumai Minta Maaf

Eko Faizin Selasa, 14 Juni 2022 | 17:26 WIB

Ditangkap usai Palak Sopir Truk Rp 200 Ribu, Pria di Dumai Minta Maaf
Pelaku pemalakan sopir truk di Dumai ditangkap. [Dok Polisi]

Saat ini, pelaku pemalakan tersebut sudah ditahan di Polsek Dumai Barat dan membuat surat pernyataan.

SuaraRiau.id - Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan video yang menampilkan seorang sopir truk dipalak oleh pria yang diduga preman setempat.

Dalam video viral tersebut, tampak lelaki bertopi meminta sejumlah uang kepada sopir truk. Belakangan diketahui, peristiwa itu terjadi di Jalan Cut Nyak Dien, Kota Dumai, Senin (13/6/2022).

Di dalam video berdurasi satu menit 3 detik itu, pria tersebut meminta tarif Rp200 ribu dengan alasan Jalan Cut Nyak Dien sedang diberlakukan buka tutup karena perbaikan.

Beberapa saat kemudian, Polsek Dumai Barat langsung mengamankan pelaku bernama Beni Adam. Pelaku ditangkap usai videonya viral.

"Pelaku sudah diamankan Polsek Dumai Barat," ujar Kasat lantas Dumai, AKP Akira kepada Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Selasa (14/6/2022).

Saat ini, pelaku pemalakan tersebut sudah ditahan di Polsek Dumai Barat dan membuat surat pernyataan.

"Saya atas nama Beni Adam meminta maaf atas terjadinya pemerasan yang telah saya lakukan terhadap sopir truk maupun sopir lain yang melewati Cut Nyak Dien Kelurahan Purnama," ujar pelaku dalam surat pernyataannya.

Pelaku juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan pungutan liar (pungli) atau pemerasan kepada pengguna jalan dan akan bekerja serius dalam mengatur lalu lintas di Jalan Cut Nyak Dien, Dumai.

Komentar

Berita Terkait