facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disindir Gagal Jadi Mantu Jokowi, Nadya Arifta Balas dengan Pernyataan Berkelas

Eko Faizin Selasa, 14 Juni 2022 | 07:22 WIB

Disindir Gagal Jadi Mantu Jokowi, Nadya Arifta Balas dengan Pernyataan Berkelas
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta [Instagram]

Hubungan Kaesang dan Nadya Arifta pun disebut kandas dengan kehadiran Erina Gudono.

SuaraRiau.id - Kaesang Pangarep menjadi sorotan usai kepergok merangkul wanita yang diduga finalis Puteri Indonesia DI Yogyakarta, Erina Sofia Gudono.

Gara-gara itu, nama Nadya Arifta ikut terseret lantaran ia merupakan sosok yang dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan anak Presiden Joko Widodo itu.

Hubungan Kaesang dan Nadya Arifta pun disebut kandas dengan kehadiran Erina Gudono. Di tengah isu tersebut, Nadya Arifta banyak menjawab pertanyaan netizen.

Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep. [Instagram/@nadriftakaesangp]
Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep. [Instagram/@nadriftakaesangp]

Diketahui, Nadya Aifta atau yang akrab disapa Budhe, kini lebih aktif memainkan sosial media Instagram. Dia memanfaatkan Instagram untuk mempromosikan bisnis kulinernya dan berinteraksi dengan netizen.

Nadya sering menjawab berbagai komentar yang masuk dalam direct message (DM) Instagramnya. Termasuk netizen yang menilai dirinya sempat berharap menjadi mantu presiden.

Sehingga beberapa waktu lalu, Nadya Arifta dinilai lebih menjaga citranya. Namun sayang, hubungan dengan Kaesang kandas di tengah jalan.

"Kan kemarin berharap jadi mantu presiden ya budhe, jadi jaga image dulu. Eh tahunya cuman pengalihan isu aja! Semangat budhe," begitu kata netizen di DM Instagram Nadya Arifta dilansir Hops.id--jaringan Suara.com dari @nadrifta pada Senin (13/6/2022).

Menanggapi komentar tersebut, Nadya Arifta memberikan jawaban bijak. Kata Nadya, memiliki anak dan mantu yang senang dengan dirinya di masa depan adalah harapannya.

"Kalau aku sih ngarepnya di masa depan aku, anak-anakku dan mantuku hepi punya aku di kehidupan mereka. Ada aamiin?," jawab Nadya.

Selain itu, Nadya Arifta juga dinilai cemburu melihat kedekatan Kaesang dan Erina Gudono saat menonton laga pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadiun Manahan Solo.

Komentar

Berita Terkait