facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Emak-emak Pinjam Duit Bocah Rp2 Juta, Sewaktu Ditagih Malah Sewot Bilang Tak Sopan

Eko Faizin Selasa, 24 Mei 2022 | 17:52 WIB

Emak-emak Pinjam Duit Bocah Rp2 Juta, Sewaktu Ditagih Malah Sewot Bilang Tak Sopan
Tangkapan layar video emak-emak emosi saat ditagih utang bocah. [Instagram/memomedsos]

Uang tersebut diketahui adalah hasil yang dikumpulkan sang anak sewaktu berdagang.

SuaraRiau.id - Beredar video emak-emak emosi saat ditagih utang oleh seorang yang diduga anak-anak di media sosial.

Video viral yang tak diketahui lokasi dan waktu kejadian tersebut diunggah oleh akun instagram @memomedsos pada Selasa (24/5/2022).

Pada video yang dibagi pada dua slides tersebut, terlihat seorang emak-emak berdaster yang malah ngomel saat ditagih utang oleh seorang anak sebesar Rp2 Juta.

Uang tersebut diketahui adalah hasil yang dikumpulkan sang anak sewaktu berdagang.

"Soal utang piutang memang membuat masalah menjadi ribet. Salah satunya seperti yang dialami bocah satu ini yang menagih utang kepada seorang ibu-ibu. Bukannya dibayar, malah bocah tersebut mendapatkan ocehan dari ibu-ibu si peminjam uang tersebut," tulis pengunggah video di caption.

Alih-alih membayar hutan saat ditagih, emak tersebut justru menuduh anak yang menagihnya berlaku tidak sopan.

"Gue mah kaga malu. Utang gue seberapa?" kata emak tersebut.

"Yah ma, maksudnya kan nih kita butuh duit yak, itu kan duit saya, saya kan ngumpulin dari dagang," ujar si anak.

"Makanya kalo punya utang yang bener, yang sopan kalo nagih!" hardiknya.

"Saya sopan. kalo saya gak sopan, dari kemarin saya udah ngambil barang mama," jawab si anak.

Komentar

Berita Terkait