facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dianggap Populer, Wakil Gubernur Sumatera Barat Minta Arief Muhammad Jadi Duta Nasi Padang

Eliza Gusmeri Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:27 WIB

Dianggap Populer, Wakil Gubernur Sumatera Barat Minta Arief Muhammad Jadi Duta Nasi Padang
Arief Muhammad dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy [dokumentasi pribadi]

Ia sendiri kebetulan juga orang minang atau putra asli Payakumbuh Sumatera Barat.

SuaraRiau.id - Arief Muhammad diminta oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy untuk menjadi Duta Nasi Padang. Ia sendiri kebetulan juga orang minang atau putra asli Payakumbuh Sumatera Barat.

"Iya alhamdulillah kita punya putra asli Minang dari Payakumbuh menjadi influencer terkenal di Indonesia yaitu Arief Muhammad. Makanya saya meminta dia untuk menjadi Duta Nasi Padang dan menantangnya untuk membuka rumah makan Padang," kata Audy Joinaldy dalam keterangan persnya, dikutip dari matamata.com.

Dengan popularitas dan jumlah pengikutnya di media sosial yang amat tinggi, Audy Joinaldy berharap bisa memperkenalkan Nasi Padang dan pariwisata di Padang.

"Saya yakin dia mampu mengangkat Padang menjadi sesuatuyang lebih baik, mengangkat pariwisata Padang. Namun coba kita lihat aja nanti gimana Arief Muhammad mampu menerima tantangan ini," ujar Audy Joinaldy.

Baca Juga: Wagub Sumbar Tunjuk Arief Muhammad Jadi Duta Nasi Padang, Ditantang Buka Rumah Makan

Ketika dikonfirmasi, Arief Muhammad mengaku terkejut sekaligus bangga ditunjuk sebagai Duta Nasi Padang. Ia pun siap menjalankan tantangan tersebut.

"Iya alhamdulillah senang banget pastinya dan bercampur kaget juga ketika saya dapat panggilan dari Pak Audy Joinaldy, Wakil Gubernur Sumbar. Ternyata saya dipercaya menjadi Duta Nasi Padang dan ditantang untuk buka rumah makan padang lagi," tutur Arief Muhammad.

"Insya Allah saya akan berusaha melakukan sesuatu yang terbaik, menerima kepercayaan. Semoga rumah makan Padang yang aku buka ini menjadi ciri khas yang sangat kuat untuk pariwisata Padang," ucap Arief Muhammad.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait