facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bantah Live TikTok 24 Jam, Caesar YKS Juga Klarifikasi soal Tuduhan Pakai Narkoba

Eko Faizin Jum'at, 13 Mei 2022 | 14:24 WIB

Bantah Live TikTok 24 Jam, Caesar YKS Juga Klarifikasi soal Tuduhan Pakai Narkoba
Caisar YKS. [Instagram]

Caesar YKS akhirnya memberikan klarifikasi karena melihat pemberitaan heboh yang menyudutkan dirinya.

SuaraRiau.id - Sosok Caisar YKS beberapa waktu lalu sempat bikin heboh lantaran dituding memakai narkoba saat sedang melakukan live di akun TikTok pribadinya.

Caisar YKS diduga menggunakan narkoba lantaran terlihat begitu semangat menghibur para penonton setianya, walaupun matanya tampak sayu.

Banyak yang menduga jika Caisar YKS saat itu tengah berada di bawah pengaruh narkoba. Belum lagi saat sedang live, ia terlihat menghisap sesuatu yang diduga ganja, hingga membuatnya harus keluar beberapa waktu dari layar.

Caisar YKS akhirnya memberikan klarifikasi karena melihat pemberitaan heboh yang menyudutkan dirinya memakai narkoba saat live TikTok.

Tak hanya itu, ia juga membantah jika ia melakukan live TikTok hingga 24 jam. Dalam podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier, laki-laki yang punya nama lengkap Caesar Putra Aditya ini mengungkap bahwa ia sebenarnya hanya melakukan live TikTok selama 7 jam per harinya.

Caisar dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, menyebutkan setiap hari ia selalu menghibur para pengikutnya di TikTok mulai dari pagi hari.

“Dari awal, biasanya pagi, jam setengah 8 sampai jam 9. Kelar kan, nah terus zuhur dulu kan. Jam 1 mulai, baru kelar jam setengah 3 karena ashar. Mulai laginya jam setengah 8 malam sampai jam 9 udah,” jelasnya dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (13/5/2022).

Caisar YKS mengaku selalu ingin tampil fresh saat menghibur para penontonnya di live TikTok. Oleh karena itu di setiap waktu jeda yang ia punya, Caesar memanfaatkannya untuk memperbaiki penampilannya dengan cara mandi hingga berganti pakaiannya agar penonton tak bosan melihatnya.

“Berarti ada break break-nya?” tanya Deddy Corbuzier.

“Break. Tapi netizen banyak yang suka capture-capture waktu live. Emang bener sih akunnya ngomong kata-katanya positif thinking, tapi rame pak yang nonton 3 M. Jadi awalnya di situ dulu,” beber Caisar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait