facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernah Dua Periode Jadi Anggota DPR RI, Venna Melinda Nyaleg Lagi untuk 2024, Siapkan Dana Kampanye Ratusan Juta

Eliza Gusmeri Senin, 09 Mei 2022 | 16:30 WIB

Pernah Dua Periode Jadi Anggota DPR RI, Venna Melinda Nyaleg Lagi untuk 2024, Siapkan Dana Kampanye Ratusan Juta
tasyakuran pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Setelah berhenti terjun di dunia politik dirinya kembali di dunia entertainment, apalagi setelah menikah dengan Ferry Irawan banyak sekali tawaran acara maupun endorse.

SuaraRiau.id - Venna Melinda tak hanya berhasil berkarir di dunia entertainment tetapi jug berpolitik. Perempuan yang baru menikah dengan Ferry Irawan ini pernah dua periode menempati kursi DPR RI dari fraksi partai Demokrat hingga 2018 dan sekarang dirinya masih menjadi anggota partai Nasdem.

Setelah berhenti terjun di dunia politik dirinya kembali di dunia entertainment, apalagi setelah menikah dengan Ferry Irawan banyak sekali tawaran acara maupun endorse yang datang kepadanya.

Namun, seakan penghasilannya tidak cukup dari dunia entertainment, Venna Melinda kembali berencana mencalonkan diri untuk ‘Nyaleg’, hal itu sudah diungkapkan langsung oleh Ferry Irawan.

"Insya Allah apapun itu, kami kan kalau niatnya apa, kalau terjun ke situ kami niat kerja buat rakyat, ya sudah," jelas Ferry Irawan dikutip dari herstory, Kamis (05/05/22).

Baca Juga: Perpanjangan Libur Sekolah Pasca Lebaran 2022 Tuai Pro Kontra Gubernur Hingga Anggota DPR RI

Tak hanya itu, Venna Melinda pun seakan sudah menyiapkan dana yang akan digunakan untuk kepentingannya ketika mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, dirinya pun mengungkapkan anti mengutang hanya untuk berkampanye.

"Buat nyalegnya aku, ya misal cari uang sudah dibagi-bagi. Uang hasil kerja buat kehidupan dan nyaleg ya," kata Venna Melinda.

Tak main-main, dana yang digelontorkan Venna Melinda hanya untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat itu bisa mencapai Rp100 juta, "Misalnya, buat nyaleg Rp 100 juta, untuk nyaleg buat alat peraga," tambah wanita yang pernah menjadi Miss Indonesia itu.

Kendati sudah mengeluarkan uang dengan jumlah yang fantastis, rupanya Venna Melinda tak akan mengambil pusing jika memang kedepannya dirinya gagal untuk menempati salah satu kursi di DPR RI. Hal itu karena dirinya tak pernah mengutang untuk ‘Nyaleg’.

"Kepilih apa nggak, ya segitu. Selama saya berpolitik saya nggak pernah utang," ucap Venna Melinda.

Baca Juga: Puan Maharani Cerita Kisah Bung Karno Berjualan Kain saat Diasingkan ke Ende

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait