facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditemukan Terapung, Jasad Bocah 13 Tahun Diterkam Buaya Sudah Tak Utuh Lagi

Eko Faizin Kamis, 28 April 2022 | 11:28 WIB

Ditemukan Terapung, Jasad Bocah 13 Tahun Diterkam Buaya Sudah Tak Utuh Lagi
Tim SAR Kepri lakukan pencarian seorang gadis remaja di Bintan yang diduga diterkam buaya. [Antara]

Anak perempuan bernama Rina ditemukan meninggal dunia mengapung di bawah jembatan tersebut.

SuaraRiau.id - Bocah 13 tahun yang diterkam buaya akhirnya ditemukan tepat di bawah Jembatan I Jalur Lintas Barat, Km 16, Kecamatan Toapaya, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (27/4/2022) malam.

Anak perempuan bernama Rina ditemukan meninggal dunia mengapung di bawah jembatan tersebut. Tubuh gadis kelas 5 SD itu ditemukan tak utuh.

Korlap Tagana Bintan, Syafi'i membenarkan Rina telah ditemukan sekitar pukul 18.57 WIB. Jasad Rina ditemukan mengapung di bawah jembatan dengan posisi bagian pinggang dan kaki di atas.

"Iya sudah ditemukan jasadnya. Tadi sekitar pukul 18.57 WIB," ujar Syafi'i dikutip dari Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Kamis (28/4/2022).

Setelah ditemukan, jasad Rina langsung dimasukan ke dalam kantung mayat. Lalu dievakuasi ke RSUP Raja Ahmad Tabib (RAT) Kepri di Kota Tanjungpinang.

"Sudah dibawa ke RSUP RAT Kepri," katanya.

Sebelumnya, Rina diterkam buaya muara di sekitaran Jembatan 1 Batu 16, Jalur Lintas Barat, Kecamatan Toapaya, Bintan, sekira pukul 14.00 WIB, Senin (25/4/2022).

Korban bersama adik kakeknya, Zainal serta rekan korban, Aisyah mencari kerang. Lagi asik cari kerang tanpa sadar korban langsung diterkam.

Komentar

Berita Terkait