facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pindah Agama, Salmafina Ungkap Pertama Kali Kenal Yesus: Kebaikan Tuhan Itu Nyata

Eko Faizin Rabu, 27 April 2022 | 14:13 WIB

Pindah Agama, Salmafina Ungkap Pertama Kali Kenal Yesus: Kebaikan Tuhan Itu Nyata
Salmafina Sunan [Instagram]

Salmafina merasa sangat disayang oleh Tuhan.

SuaraRiau.id - Selebgram Salmafina memutuskan pindah agama ke Kristen usai bercerai dari Taqy Malik. Perjalanan spiritualnya pun terbilang tak mudah.

Salmafina baru-baru ini menceritakan pengalaman spiritualnya hingga mengenal Tuhan Yesus di kanal YouTube Superyouth. Menurutnya, banyak kebaikan yang Tuhan berikan dalam hidupnya.

Wanita bernama lengkap Salmafina Khairunnisa itu memutuskan pindah agama saat kondisinya sedang berada di titik rendah dalam hidup.

Salmafina. [Instagram @salmafinasunan]
Salmafina. [Instagram @salmafinasunan]

Salmafina pun kala itu berusaha untuk mengembalikan kondisinya seperti semula dan memulihkan perasaannya menjadi lebih baik lagi.

"Pertama kali banget saya tahu Yesus itu bisa dibilang aku sudah pulih tapi belum 100 persen. Itu bukan masa-masa yang sedih, bukan masa-masa yang galau. Lagi recovery lah," kata Salmafina dilansir Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (27/4/2022).

Saat menceritakan kondisinya waktu itu, putri Sunan Kalijaga tersebut tak kuasa menahan tangisnya.

Salmafina mengaku setelah mengenal Tuhan dirinya merasa lebih mudah untuk mengembalikan kondisinya seperti sedia kala.

"Begitu mulai mengenal Tuhan, seolah-olah proses recovery-nya itu terasa lebih ringan saja karena aku belajar untuk melihat orang lain itu seperti Tuhan melihat kita," tuturnya.

Ketika sedang melanjutkan perkataannya tentang kebaikan Tuhan, Salmafina tak banyak memberikan tanggapan. Ia hanya menahan air mata untuk menggambarkan bagaimana baiknya Tuhan kepada dirinya.

"Enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, mungkin dengan air mata saja teman-teman pasti sudah mengerti. Memang enggak mampu ngomong untuk yang kayak gini-gini," ujarnya.

Komentar

Berita Terkait