facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pawang Hujan Mandalika Semprot Pembuat Video Bernarasi Anak Rara Salat Nangis

Eko Faizin Rabu, 30 Maret 2022 | 13:05 WIB

Pawang Hujan Mandalika Semprot Pembuat Video Bernarasi Anak Rara Salat Nangis
Kolase anak Rara Isti Wulandari menangis. [Ist]

Mbak Rara pun murka dengan video pengakuan seolah itu adalah anaknya.

SuaraRiau.id - Pawang hujan Mandalika Rara Isti Wulandari akhirnya bersuara menanggapi video yang menarasikan anaknya menangis usai salat viral di media sosial.

Mbak Rara pun murka dengan video pengakuan seolah itu adalah anaknya. Ternyata video konten TikTok tersebut bukan anak pawang hujan Rara.

Diketahui, sebelumnya beredar seorang anak yang berdoa usai salat bernarasi sedih tak terima ibunya dihujat saat menjadi pawang hujan. Ternyata itu hanya konten TikTok.

Rara Si Pawang Hujan di podcast Deddy Corbuzier. [Instagram]
Rara Si Pawang Hujan di podcast Deddy Corbuzier. [Instagram]

Rara pawang hujan menumpahkan kemarahannya kepada konten kreator TikTok yang mengunggah video viral tersebut.

Gegara konten TikTok @danugse_ Rara pawang hujan jadi terusik. Banyak orang tanya berapa jumlah anak, dan apakah benar anak sholat di TikTok yang viral itu adalah anaknya.

Mbak Rara tak terima memberikan tegurannya di kolom komentar akun TikTok tersebut.

"Hai anda kok bikin konten pembohongan publik ya ini," balas Rara melabrak pembuat konten dikutip dari akun Instagram @rara_cahayatarotindigo, Rabu 30 Maret 2022.

Nak dimarahi Rara pawang hujan, konten kreator itu akhirnya mohon ampun dan menghapus video viral yang telah ditonton sejuta kali.

"La tapi mas @Dagnuse anda harus tau justru hal itu merugikan keluargaku bertanya itu anak siapa sih ngaku ngaku anak Rara pawang hujan. Sempat ditanya saudara. Wmangnya Rara melahirkan anak lain kan ya tidak? Pembohongan publik itu namanya," tulis Rara dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (30/3/2022).

Konten kreator yang dimarahi Rara pawang hujan itu berdalih membuat konten anak salat karena dia ngaku ngefans dengan Rara lho.

Komentar

Berita Terkait