facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Manajer Aniaya Kasir Indomaret di Pekanbaru Gegara Masalah Cinta

Eko Faizin Kamis, 24 Maret 2022 | 18:05 WIB

Heboh Manajer Aniaya Kasir Indomaret di Pekanbaru Gegara Masalah Cinta
Tangkapan layar video pemukulan kasir Indomaret oleh manajer di Pekanbaru. [Ist]

Ia membenarkan adanya aksi kekerasan terhadap pegawai Indomaret di Pekanbaru itu.

SuaraRiau.id - Video rekaman CCTV yang menampilkan seorang perempuan berseragam Indomaret dipukuli oleh sosok pria berbadan gempal viral di media sosial.

Dalam narasi video tersebut menyebutkan bahwa lokasi penganiayaan terjadi di sebuah gerai Indomaret yang ada di Pekanbaru.

Terlihat, laki-laki nampak emosi memukul badan kasir Indomaret. Tak hanya sekali, pria yang diketahui merupakan manajer tersebut bolak-balik mendatangi kasir dan melakukan pemukulan.

Menanggapi viralnya video tersebut, Public Relations PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Anna Nenny Kristyawati buka suara.

Ia membenarkan adanya aksi kekerasan terhadap pegawai Indomaret di Pekanbaru itu.

"Menanggapi pemberitaan yang terjadi di media sosial mengenai adanya video kekerasan di toko Indomaret cabang Pekanbaru, Manajemen Indomaret menyampaikan bahwa hal tersebut benar adanya," ujarnya Anna dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Rabu (23/3/2022).

Dia menyatakan bahwa peristiwa penganiayaan terhadap karyawannya terjadi di toko Indomaret Soekarno Hatta 29, Pekanbaru pada Minggu (20/2/2022).

Dia mengungkapkan, kejadian itu timbul karena adanya hubungan pribadi pelaku, Jr Manager Marketing Franchise, terhadap korban yang merupakan kasir Indomaret.

"Pelaku dan korban menurut pengakuannya menjalin hubungan sejak tahun 2021," jelasnya.

Anna mengungkapkan bahwa, video kekerasan yang terjadi tidak ada kaitannya dengan pekerjaan, melainkan murni merupakan perselisihan pribadi antara pelaku dengan korban.

Komentar

Berita Terkait