facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terbang ke Paraguay, Pesawat Miley Cyrus Terjebak Badai-Disambar Petir

Eko Faizin Kamis, 24 Maret 2022 | 10:00 WIB

Terbang ke Paraguay, Pesawat Miley Cyrus Terjebak Badai-Disambar Petir
Musisi Miley Cyrus. [Shutterstock]

Pesawat yang ditumpanginya bersama kru melakukan pendaratan darurat.

SuaraRiau.id - Penyanyi Miley Cyrus mengaku pesawatnya disambar petir saat menuju ke tempat konser dekat ibu kota Paraguay, Asuncion, Rabu (23/3/2022).

Bintang pop tersebut mengatakan gara-gara insiden tersebut, pesawat yang ditumpanginya bersama kru melakukan pendaratan darurat.

Mengutip Antara, unggahan Miley Cyrus meliput video kilatan petir dari jendela pesawat.

"Untuk penggemar dan semua orang yang khawatir mendengar penerbanganku ke Asuncion. Pesawat kami terjebak di badai besar dan disambar petir," tulisnya di Twitter, dikutip dari Reuters.

"Kru, band, teman dan keluarga yang bepergian bersama saya selamat setelah pendaratan darurat," sambung Miley Cyrus.

Penyanyi dengan 46,5 juta pengikut di Twitter dan telah menelurkan lagu hits seperti "Wrecking Ball" dijadwalkan tiba pada Selasa malam di bandara Silvio Pettirossi di pinggiran Asuncion untuk tampil di festival musik Asuncionico.

Felix Kanasawa, kepala Direktorat nasional Penerbangan Sipil Paraguay, mengatakan kepada media lokal bahwa cuaca buruk membuat pesawat itu mendarat di bandara Guarani, dekat kota Ciudad del Este, di perbatasan dengan Brasil.

Cyrus terbang di kota Sao Paulo di Brasil beberapa jam kemudian.

Penyelenggara acara menunda festival akibat cuaca buruk setelah terjadi badai yang menyebabkan hujan lebat, membuat mobil-mobil terendam dan listrik padam di ibu kota serta area sekitar wilayah metropolitan, kata pihak berwenang. (Antara)

Komentar

Berita Terkait