facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Yahya Waloni Ketemu Ferdinand di Penjara, Dipanggil Malah Lari, Dikira Mau Berkelahi

Eko Faizin Kamis, 17 Februari 2022 | 18:27 WIB

Yahya Waloni Ketemu Ferdinand di Penjara, Dipanggil Malah Lari, Dikira Mau Berkelahi
Ustaz Yahya Waloni. [Tangkapan layar Youtube An Najah Tv]

Yahya Waloni menyebut bahwa Ferdinand Hutahaean takut dengan dirinya.

SuaraRiau.id - Ustaz Yahya Waloni sudah bebas dari penjara beberapa waktu lalu. Ia mendekam di bui selama 5 bulan terkait kasus ujaran kebencian.

Yahya Waloni menceritakan selama dirinya dalam penjara. Di sana, ia bertemu dan ngobrol dengan Habib Rizieq Shihab sampai Ferdinand Hutahaean.

Bertemu dengan Habib Rizieq Shihab, Ustaz Yahya Waloni merasa biasa saja. Namun saat bertemu dengan Ferdinand Hutahaean ini, ada hal yang menarik.

Ferdinand Hutahaean. [YouTube Ferdinand Hutahaean]
Ferdinand Hutahaean. [YouTube Ferdinand Hutahaean]

Waloni mengatakan penjara menjadikan dia berubah. Kini dia akan kalem saja tak mau lagi ngompor-ngomporin umat.

Yahya Waloni menyebut bahwa Ferdinand Hutahaean takut dengan dirinya. Hal itu, ia sampaikan dalam acara podcast yang tayang di Youtube Deddy Corbuzier, Kamis

"Saya (bertemu) dengan Habib Rizieq, saya datang, saya bertemu. Sudah," kata Ustaz Yahya Waloni dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Kamis (17/2/2022).

Ia mengaku selama dalam penjara tak ada masalah dengan siapapun dan tak terikat dengan kubu manapun.

"Saya tidak ada soal politik manapun, dari dulu nggak pernah campur-campur, nggak punya link dengan siapapun," kata dia.

Makanya, dia di penjara santai saja bertemu dengan Habib Rizieq. Namun, yang unik adalah pengalaman bertemu dengan Ferdinand Hutahaean.

"Dengan siapapun (nggak ada masalah). waktu ketemu Ferdinand, saya panggil malah dia mau lari, terus saya bilang nggak mungkin kita berkelahi, kita dialog saja. Malah lari takut dia," ujar dia.

Komentar

Berita Terkait