facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Gaga Muhammad Ungkap Anaknya Bantu Laura Anna, Mandikan hingga Ganti Pampers

Eko Faizin Rabu, 09 Februari 2022 | 20:26 WIB

Ibu Gaga Muhammad Ungkap Anaknya Bantu Laura Anna, Mandikan hingga Ganti Pampers
Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah (kanan) didampingi kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid memberikan keterangan kepada awak media usai menyerahkan memori banding di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Jakarta, Selasa (8/2/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Di sisi lain, ibunda Gaga Muhammad, Janariyah menyoroti keluarga Laura Anna.

SuaraRiau.id - Proses hukum Gaga Muhammad terkait kasus kecelakaan Laura Anna hingga kini masih berlanjut. Terbaru, kuasa hukum Gaga mengajukan memori banding ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Di sisi lain, ibunda Gaga Muhammad, Janariyah menyoroti keluarga Laura Anna. Ia menyesalkan pernyataan keluarga Laura Anna terkait anaknya.

Janariyah mendengar kabar yang menyebutkan, selama Laura Anna sakit hingga meninggal, Gaga tak berkontribusi terutama dalam hal pembiayaan perawatan.

Selebgram Gaga Muhammad saat akan menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]
Selebgram Gaga Muhammad saat akan menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Janariyah, dilihat dari kanal Youtube Cumicumi, mengatakan keluarga Laura Anna selama ini berarti hanya memandang bantuan dari segi materi saja, tetapi tidak menganggap bantuan tenaga yang telah diberikan anaknya.

“Kalau begitu berarti selama ini (bantuan Gaga) hanya dilihat dari segi materi ya. Tetapi dia tidak melihat Gaga tidak bisa membantu dari segi materi tetapi dia dari segi tenaga apa itu bukan bantuan namanya,” ujar ibu Gaga Muhammad dikutip Hops.id--jaringan Suara.com pada Rabu (9/2/2022).

Janariyah pun memberikan alasan mengapa anaknya, Gaung Sabda Alam Muhammad mau membantu merawat Laura Anna selama satu tahun.

Ini karena keluarganya merasa tak bisa memberikan bantuan berupa materi, tetapi hanya tenaga yang bisa disumbangkan.

“Satu tahun lebih lho dia ngerawat di sana. Kenapa Gaga dia sampai siap untuk merawat sampai satu tahun lebih di sana? Karena dia tidak bisa memberikan dari segi materi, jadi dia bantu dari segi tenaga,” jelasnya.

Janariyah menyebutkan apa saja bantuan tenaga yang telah diberikan oleh Gaga selama satu tahun merawat Laura Anna.

Selain itu, Janariyah juga mempertanyakan mengapa hal-hal yang telah dilakukan Gaga tidak disebut sebagai bantuan.

Komentar

Berita Terkait