facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Pekanbaru-Dumai, Sopir Mininus Tewas

Eko Faizin Selasa, 18 Januari 2022 | 11:56 WIB

Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Pekanbaru-Dumai, Sopir Mininus Tewas
Ilustrasi kecelakaan maut di Tol Pekanbaru-Dumai. [Ist]

Sopir minibus tewas di lokasi kejadian sementara seorang penumpang lain mengalami luka ringan.

SuaraRiau.id - Seorang sopir minibus meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai pada Senin (17/1/2022).

Sopir minibus tewas di lokasi kejadian sementara seorang penumpang lain mengalami luka ringan.

Branch Manager Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Indrayana menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi di di kilometer 67 dari arah Dumai menuju Pekanbaru.

"Kejadiannya di kilometer 67 dari arah Dumai menuju Pekanbaru. Pelat kendaraan BM 1754 RN," jelas Indrayana, Selasa (18/1/2022).

Ia mengungkapkan bahwa berdasarkan investigasi petugas Hutama Karya (HK) di lapangan, minibus itu melintas dari GT (Gerbang Tol) Pekanbaru menuju GT Dumai.

Saat kendaraan sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan mengalami hilang kendali yang diakibatkan pecah ban sebelah kiri bagian depan dan menabrak pembatas besi di tepi tol.

Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol PT Hutama Karya selaku pengelola ruas Tol Pekanbaru-Dumai melibatkan pihak kepolisian daerah setempat sudah menangani kasus ini.

"Kami dari PT HK turut berbelasungkawa atas kecelakaan yang terjadi. Kami juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk terus berhati-hati dan waspada dalam mengemudi, mematuhi segala aturan lalu lintas serta perambuan di jalan tol," jelas Indrayana.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait