alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrak Lampu Merah, Pengemudi Toyota Rush di Pekanbaru Tewas di Tempat

Eliza Gusmeri Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:00 WIB

Tabrak Lampu Merah, Pengemudi Toyota Rush di Pekanbaru Tewas di Tempat
Pengemudi toyota Rush dengan nomor polisi BM 1838 PK menabrak traffic light di depan Star City jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Jumat, 15.50 WIB (foto: riauonline)

Korban bernama Bangun Panjaitan (53) mengendarai Toyota Rush warna hitam dengan nomor polisi BM 1838 PK. Dari keterangan polisi, Bangun menabrak lampu merah.

SuaraRiau.id - Seorang pengemudi tewas akibat kecelakaan mobil di depan Star City jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Jumat lalu.

Korban bernama Bangun Panjaitan (53) mengendarai Toyota Rush warna hitam dengan nomor polisi BM 1838 PK. Dari keterangan polisi, Bangun menabrak lampu merah.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan saat kejadian mobil yang dibawa Bangun ini bergerak dari Jembatan Siak 4 menuju Bundaran Zapin Pekanbaru.

"Sesampainya didekat Panin Bank, mobil hilang kendali ke kiri dan bersenggolan dengan mobil yang jenis dan nopol tidak diketahui (lari dari tkp). Akhirnya Bangun menabrak traffic light sebelah kiri dan meninggal di lokasi," ujar Kompol Angga, dikutip dari Riauonline, Sabtu, 15 Januari 2022.

Baca Juga: 4 Penyebab Kecelakaan di Jalan Raya, Pengguna Kendaraan Wajib Waspada

Tim Satlantas mencoba membawa korban ke RS bhayangkara namun tak tertolong, Bangun diduga mengalami gagal jantung sehingga meninggal di TKP.

Sebelumnya, Wakil Kepala Satuan Lalulintas Polresta Pekanbaru, AKP Dasmaliki mengatakan saat itu dirinya tengah bertugas mengatur arus lalu lintas di pertigaan jalan Sudirman.

"Saat itu saya sedang bertugas mengatur arus lalu lintas di depan Star City dan mendengar mobil menabrak tiang traffic light," ucap AKP Dasmaliki kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 14 Januari 2022

Saat dicek, sang sopir tak sadarkan diri lalu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di jalan Kartini, Pekanbaru.

"Waktu kita periksa, pengemudi laki-laki tersebut sudah tak sadarkan diri dan kita arahkan agar dibawa ke RS Bhayangkara. Benda beharga milik korban juga kita amankan dan mobil kita bawa ke Mapolresta Pekanbaru," tutup Dasmaliki.

Baca Juga: Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria di Gedongtengen Ditemukan Tewas Gantung Diri

Hingga saat ini pihak kepolisian sudah membawa mobil korban ke Mapolresta Pekanbaru.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait