facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Abdel Masih Nyabu saat Ngehost Acara Dakwah, Ungkap Reaksi Mamah Dedeh

Eko Faizin Minggu, 09 Januari 2022 | 19:07 WIB

Abdel Masih Nyabu saat Ngehost Acara Dakwah, Ungkap Reaksi Mamah Dedeh
Komedian Abdel Achrian. [Instagram]

Ketika jadi presenter di acara dakwah tersebut, Abdel mengaku masih merasakan efek sabu.

SuaraRiau.id - Sosok presenter dan komedian Abdel ternyata pernah menjadi pengguna narkoba. Bahkan kabar tersebut bukan jadi rahasia lagi.

Pria bernama lengkap Abdel Achrian itu menceritakan bahwa dirinya masih nyabu saat membawakan program dakwah bareng Mamah Dedeh.

Kisah Abdel nyabu terungkap saat menjadi bintang tamu di acara Vincent dan Desta. Ketika jadi presenter di acara dakwah tersebut, Abdel mengaku masih merasakan efek sabu.

Abdel Achrian dan Mamah Dedeh [Youtube/Indosiar]
Abdel Achrian dan Mamah Dedeh [Youtube/Indosiar]

"Saat itu masih ada sabu-sabunya. Makanya Mamah Dedeh gedeg banget sama gue, 'Gue ditemenin sama orang kayak gini,'" ujar Abdel santai di YouTube Vindes dikutip dari Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Minggu (9/1/2022).

Abdel yakin Mamah Dedeh saat itu tahu dirinya memakai narkoba, namun dia tak pernah langsung ditegur.

Diketahui, Mamah Dedeh merupakan sosok yang dekat dengan Abdel. Mamah Dedeh diakui Abdel adalah salah satu orang yang berperan membuatnya terlepas dari jerat narkoba.

"Kayaknya (tahu), dia juga nggak pernah bilang. Tapi, gue tahu dari bahasanya kalau dia tahu gue melakukan itu." ujar komedian yang kerap dipasangkan dengan Temon itu.

Dalam cerita Abdel, pernah Mamah Dedeh menegur dirinya saat masih membintangi sinetron Abdel dan Temon.

Dalam sinetron tersebut, Abdel memang kerap dikelilingi perempuan seksi. Tak sungkan Mamah Dedeh secara halus memberi Abdel teguran.

"Misalnya gini, (Mamah Dedeh bilang), 'Del lo cari sinetron yang jangan kayak gitulah,' kan waktu itu masih ada cewek-cewek seksi. 'Lo kan bawain acara gini, perlakuan lo harus mencerminkan acara ini,'" cerita Abdel.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait