facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Anak Kambing Mata Satu di Kampar, Publik Singgung soal Dajjal

Eko Faizin Jum'at, 07 Januari 2022 | 11:45 WIB

Viral Anak Kambing Mata Satu di Kampar, Publik Singgung soal Dajjal
Kambing mata satu. [sumber: IG @seputarkampar]

Kambing mata satu itu milik warga Desa Palung Raya Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang, Kampar.

SuaraRiau.id - Fenomena langka atau tak biasa  terjadi di Kabupaten Kampar. Seekor kambing terlahir dalam kondisi tak seperi biasa.

Kambing dilahirkan dengan hanya mempunyai satu mata, sementara anggota tubuhnya normal seperti kambing kebanyakan. Video anak kambing mata satu itu diunggah akun instragram @seputarkampar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari admin instagram tersebut, kambing mata satu itu milik warga Desa Palung Raya Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang, Kampar. 

Namun kapan anak kambing itu lahir belum dapat dipastikan. Begitu juga dengan jenis kelamin kambing itu. 

Di dalam unggahan @seputarkampar, terdapat foto kambing dan sebuah video berdurasi 27 detik. Lewat foto itu tampak seekor anak kambing berwarna cokelat kemerah-merahan di dalam kandang.

Adapun mata kambing itu berada di bagian depan, tepatnya di atas mulut kambing.

Sementara itu, di dalam video terdapat seseorang tengah memberi minum anak kambing itu. Dimungkinkan belum lama lahir, cara meminumkan air pun masih menggunakan sendok layaknya seorang ibu menyuap anaknya saat makan. 

Kambing itu pun mau meminumnya sembari bersuara seperti anak kambing pada umumnya. Kambing itu mempunyai dua telinga dan kaki yang lengkap. Yang membedakan dengan kambing lainnya yakni jumlah mata dan posisi mata. 

"Baru-baru ini warga Palung Raya Danau Bingkuang dihebohkan atas kelahiran seekor anak kambing tidak lazim, tidak lazim di sini karna anak kambing tersebut memiliki cuma memiliki mata satu di depan, tidak seperti kambing pada umumnya," tulis caption akun tersebut.

"Saat ini anak kambing tersebut dirawat oleh salah seorang warga palung raya dan menjadi tontonan masyarakat sekitar". sambungnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait