facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Netizen Nyinyiri Lahiran Lesti, Rizky Billar Geram hingga Ngomong Kasar

Eko Faizin Selasa, 28 Desember 2021 | 08:42 WIB

Netizen Nyinyiri Lahiran Lesti, Rizky Billar Geram hingga Ngomong Kasar
Lesti Kejora dan Rizky Billar.. (Instagram/riomotret)

Rizky Billar lalu menjelaskan panjang lebar terkait proses melahirkan sang istri.

SuaraRiau.id - Lesti Kejora melahirkan anak pertama. Kelahiran bayi pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tentunya membuat keduanya bahagia.

Namun, di balik itu ada saja ulah netizen nyinyir yang mempertanyakan soal kelahiran buah hati pasangan muda tersebut. Banyak yang tak percaya Lesti Kejora melahirkan bayi prematur.

Rizky Billar akhirnya menanggapi hal tersebut. Ia terlihat geram membalas cibiran seorang publik maya yang mengomentari proses lahiran Lesti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/CikyCitraRezky)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/CikyCitraRezky)

"Kak katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan?" kata seorang warganet dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (28/12/2021).

Rizky Billar lalu menjelaskan panjang lebar terkait proses melahirkan sang istri. Billar merasa terpancing emosi dengan komentar netizen tersebut.

"Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan ke-iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," ungkap Billar dilihat dari InstaStorynya.

"Oke, saya akan jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi merek dan kode etik," sambung dia.

"Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya keliatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," lanjutnya.

"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami," tegasnya.

"Dan kalau setelah dengan ini mba masih belum minta maaf.. saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan-pelan agar mba mengerti. Ini berlaku juga buat orang yang sebenernya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka nerka kehidupan dan menggunjingkan kami di akun2 lain dan sebagainya. Inshaallah saya akan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah dijelaskan diatas," pungkas Billar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait