alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Doddy Sudrajat Kerap Difitnah, Pengacara: Kejam-kejam Banget

Eko Faizin Kamis, 09 Desember 2021 | 14:52 WIB

Sebut Doddy Sudrajat Kerap Difitnah, Pengacara: Kejam-kejam Banget
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersama istri, Puput saat menggelar konfrensi pers terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah. [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

Menanggapi itu, mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis angkat bicara.

SuaraRiau.id - Pasca meninggalnya pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keluarga kedua mendiang terus menjadi sorotan publik lantaran terlihat berseteru.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat pun kerap menjadi bulan-bulanan publik beberapa waktu belakangan ini.

Menanggapi itu, mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis angkat bicara untuk soal berbagai rumor tentang Doddy Sudrajat.

Milano Lubis, Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat [Suara.com/Muhammad Anzar Anas]
Milano Lubis, Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat [Suara.com/Muhammad Anzar Anas]

"Kasihan, loh, Doddy. Dia, tuh, belum dapat Rp 500 jutanya, fitnahnya sudah kayak apa," kata Milano Lubis kepada awak media, baru-baru ini.

Milano juga menyinggung soal isu Doddy Sudrajat yang dituding bukan ayah kandung Vanessa Angel. Selain itu soal rumahnya di Pemalang disebut terbakar si jago merah.

"Kemarin juga ada berita rumahnya kebakaran, ada fitnah lagi Vanessa bukan anaknya. Kok ya, kejam-kejam banget," ujar Milano Lubis.

Serentetan peristiwa itu membuat Milano Lubis menduga ada dalang di balik semua fitnah yang dilontarkan untuk Doddy Sudrajat. Secara tersirat, Milano juga menyindir keluarga Bibi Adriansyah yang dinilai lebih baik oleh masyarakat.

"Siapa sih yang bikin (fitnah) ini? Kayaknya terstruktur banget. Ini benar, loh. Ada apa sebenarnya? Yang dapat donasi siapa, yang dapat sumbangan siapa. Kok, seolah-olah, Aduh," kata Milano dikutip dari MataMata.com.

"Itu kan ada haknya Gala di situ. Kok, yang diributin si Doddy. Kecuali Doddy ributin harta si Bibi baru deh," sambung dia.

Sejak meminta harta Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipisah, Doddy Sudrajat dinilai ingin menguasai harta peninggalan mereka. Tak hanya itu, Doddy juga meributkan soal hak perwalian Gala.

Komentar

Berita Terkait